Ada 4 Pembalap MotoGP Yang Bakalan Mampir Ke Indonesia

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun Indonesia tidak kebagian jatah seri MotoGP di musim ini, dan Indonesia malahan cuma dilewatin aja dari seri Phillip Island, Australia ke GP Malaysia di Sepang yang jeda cuma seminggu. Nah dari Australi ke Malaysia kan lewat atas Indonesia tuh, jadi Indonesia cuma dilewati gitu.

Namun tidak usah berkecil hati, untung nih ada yang mau ngedatengin pembalap MotoGP buat mampir ke Indonesia. Meskipun untuk kepentingan promosi, namun patut kita bangga karena besok ( 21/10 ) akan ada 4 pembalap MotoGP yang bakalan berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia.

Juara dunia 2013 dan 2014 Marc Marquez dan rekan setimnya di Repsol Honda Dani Pedrosa, yang didatangkan oleh Astra Honda Motor bakal menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul. Selain itu ada duet tim Drive M7 Aspar yaitu Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama yang didatangkan oleh pihak Arai Cargloss dan Drive M7 yang juga akan datang ke Jakarta.

marq-dani-mngNicky Hayden dan Hiroshi Aoyama bakalan launching helm Arai Cargloss loh. Hari ini, mereka ber-4 juga sudah tiba loh di Jakarta, dan Marc Marquez dan Dani Pedrosa malah nanti malam bakalan live di Trans 7 di acara Hitam Putih.

Jadi kita patutlah berbangga hati, meskipun hanya 4 pembalap saja, dan kita berdoa saja agar MotoGP bisa mampir kembali ke negeri tercinta kita. Bayu

SSS Racing