Abidzia Trouble, Reza Hanum Juarai MP1 Trijaya Sumber Production Part II 2018 Cimahi

Aksi Reza Hanum

BalapMotor.Net – Turun hanya satu kelas pada gelaran Trijaya Sumber Production Part II 2018 di Cimahi 10-21 Juli 2018, Reza Hanum mampu tampil maksimal. Bersama Golden Racing Team, Reza Hanum mampu jadi yang tercepat di sesi QTT dan menjadi juara pada kelas MP1 Mix Injeksi dan Karbu.

Start dari grid pertama, Reza melakukan start yang kurang baik sehingga harus mundur posisinya pada lap-lap awal. Sementara itu M Abidzia dari GCRT Feze Racing dan H Dony Damara dan Hamosena Sejati HTD 65 Zee ASH KKCO RT langsung melesat kedepan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Race Trijaya Sumber Production Part II 2018 Cimahi

Setelah bertarung dengan H Dony Damara, Reza Hanum lantas fight dengan M Abidzia yang sama-sama tinggal di Subang, Jawa Barat. Namun sayangnya pertarungan keduanya hanya satu lap saja, kuda besi Honda Sonic pacuan M Abidzia mengalami masalah sehinggal membuat M  Abidzia mundur.

M Abidzia memimpin sebelum trouble

Dengah ini, Reza Hanum dengan mudahnya menggapai finish. “Alhamdulillah mas bisa tampil baik disini. Kemarin bisa jadi yang tercepat di QTT dan sekarang bisa jadi juara. Tadi sempat melakukan kesalahan saat start sehingga mundur tetapi akhirnya saya bisa kembali kedepan. Terima kasih kepada seluruh kru tim Golden,”  ungkap Reza Hanum yang aslinya dari Banyumas ini.

Reza Hanum saat fight dengan H Dony Damara
APRILIA GM-helm VND Racing PARD