549 Kaboci Bakal Turunkan Tiga Pembalap di ARRC 2020?

549 Kaboci Bakal Turunkan Tiga Pembalap di ARRC 2020? | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah hanya menurunkan dua pembalap saja di 2019, pasukan 549 Kaboci berencana akan tarungkan tiga pembalap di musim 2020. Hal ini diutarakan oleh Achos Lalang selaku mekanik dan komandan tim 549 Kaboci.

Tetapi untuk saat ini sendiri baru ada nama Richard Taroreh yang sudah fix akan berlanjut bersama tim milik Subhan Al Ghazali ini. “Mungkin kalau di Asia mungkin rencananya sih tiga, mudah-mudahan dapat slot,” ungkap Achos Lalang dalam acara #Blusukan BalapMotor.TV Youtube channel.

“Untuk sementara baru Richard Taroreh yang sudah fix,” tambah Achos Lalang yang sedang mempersiapkan diri untuk membuka kedai makanan khas Makassar di Yogyakarta ini.

Achos Lalang

Saat ini sendiri, Achos Lalang masih beristirahat untuk riset kuda pacu. Achos memanfaatkan waktu libur balap untuk bersilaturahmi ke Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu dan berlanjut mencari ramuan terbaik untuk calon kedainya tersebut.

Tetapi, dengan kehadiran Achos Lalang pada balapan Kejurda di Sulsel sendiri patut dicurigai sebagai moment untuk mencari bibit-bibit dari tanah bugis. “Saya kesana untuk bersilaturahmi saja,” ujar Achos Lalang. So, apakah pasukan 549 Kaboci benar-benar akan diperkuat tiga rider untuk 2020? kita tunggu saja updatenya.| Luvo

Tonton Juga Nih : 

Jangan lupa untuk like, share dan subscribe channel BalapMotor.TV yah gaes.

SSS Racing