43 Racing School Kembali Buka Kelas Yang Diikuti Oleh 2 Pebalap Mancanegara

43 Racing School Kembali Buka Kelas Yang Diikuti Oleh 2 Pebalap Mancanegara
43 Racing School

BalapMotor.Net – Sekolah balap 43 Racing School yang didirikan oleh mantan pembalap nasional, yang saat ini terjun di dunia balap sepeda, M. Fadly, kembali membuka kelas untuk angkatan ke 12.

Kelas yang dimulai pada hari Senin (30/7) ini diikuti oleh 6 peserta, 2 diantaranya berasal dari Hongkong dan Kuwait. Latihan yang dipimpin oleh Ahmad Marta tersebut berlangsung di sirkuit Karting Sentul, Bogor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di hari pertama dimulainya latihan, para siswa diberi pengenalan karakteristik dari motor yang digunakan dan sirkuit Karting Sentul. Setelah itu, selanjutnya mereka diberi materi dasar, dari mulai riding style, braking dan cornering menggunakan motor bertipe sport.43 Racing School Kembali Buka Kelas Yang Diikuti Oleh 2 Pebalap Mancanegara

Diantara para siswa, terdapat pembalap muda asal Jogja yang sudah malang melintang di dunia motorcross dan saat ini terjun di dunia roda race yakni Dheyo Wahyu.

“Untuk kelas yang sekarang ini diikuti oleh 6 siswa, 2 diantaranya pembalap muda yang berasal dari luar negeri dan rutin mengikuti berbagai ajang di negaranya masing – masing, yaitu Law Chun Kit asal Hongkong dan Ahmad Alhaddad asal Kuwait” ujar Ahmad Marta selaku pelatih di 43 Racing School.

Dari beberapa pembalap yang saat ini menjadi peserta di ajang Asia Talent Cup, terdapat siswa yang merupakan jebolan dari 43 Racing School, seperti Luckky Kaddi, Mario Suryo Aji, M. Adenanta, Benny Baker asal Australia, Troy Alberto dari Philipina, dan Agung Didu.

Mereka pernah memperdalam tehnik dan skill balapnya di sekolah balap milik M. Fadly tersebut. “Semoga 43 Racing School dapat mencetak pembalap berprestasi baik di level nasional maupun internasional” tutup Marta. | Chrysa

APRILIA GM-helm VND Racing PARD