4 Unit Motor Disiapkan Bagi Jawara Dandim 0413/BKA Drag Bike 2019, Seri 1 Digelar Akhir Pekan Ini

Yamaha

BalapMotor.Net – Dandim 0413/BKA Dragbike 201m 2019 merupakan salah satu ajang balapan karapan 201m tersohor yang ada dikota Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Digarap langsung oleh Bangka Belitung Otomotif Club (BKOC) putaran perdana sendiri akan berlangsung pada akhir pekan ini (27-28/04). Pihak penyelenggara sudah menyiapkan hadiah yang cukup Fantastis untuk peraih Juara Umum dari 3 seri yang diagendakan.

Tidak tanggung-tanggung pemirsa, 4 unit Sepeda Motor Baru telah disiapkan oleh pihak Penyelenggara. 1 Unit Honda Pcx untuk kategori kelas point pembinaan lokal Bangka Belitung (Babel), dan 3 unit Honda Beat masing-masing untuk kategori point open, lokal Babel, dan kelas OMR Honda lokal Babel yang akan digelar disirkuit NP Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.

Taufik Garem

“Kita sudah siapkan 4 unit sepeda motor baru mas untuk peraih juara umum pada Grand Final nanti, kita sudah agendakan akan menggelar sebanyak 3 putaran.” Ungkap Taufik Garem selaku Ketua Pelaksana saat dihubungi awak media BalapMotor.Net

Melihat yang di ungkapkan oleh Taufik Garem diatas, Ini merupakan kabar gembira untuk pembalap-pembalap dan pelaku balapmotor 201m Bangka Belitung dan sekitarnya untuk menunjukan skill dan kualitasnya dilintasan, mengingat hadiah yang disediakan untuk kelas Lokal juga cukup fantastis.

So, siapkan diri kalian mulai dari sekarang, dan jangan sampai ketinggalan!!!

SSS Racing GM-helm