4 Seeded ART Yogyakarta Bakal Tarung di Kejurnas IMS, Motoprix Ditingal?

Aksi Fitriansyah Kete diatas Honda CBR250RR ART Yogyakarta
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah informasi mengenai siapa saja pembalap Expert/Seeded dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta 2020 terkuak, ada informasi lagi nih yang didapatkan oleh penulis. Ternyata keempat pembalap seeded tim ART ini juga akan balap di ajang Kejurnas Indonesia Motorsport (IMS).

Gelaran balap Kejurnas IMS sendiri merupakan balapan pengganti IRS yang akan membalapkan kelas Kejurnas Sport 150cc dan Sport 250cc. Pastinya, Fitriansyah Kete, Dicky Ersa, Aditya Prakoso dan Awhin Sanjaya akan tarung pada balapan sport yang kabarnya akan dimulai pada bulan Juni 2020 nanti.

“Keempat pembalap seeded ini juga akan kita turunkan pada balapan IMS mas,” ungkap Rudy Hadinata selaku manajer dari tim ART Yogyakarta kepada penulis. “Untuk kelasnya sendiri nanti akan kita update lagi, yang jelas kelas Kejurnas,”tambahnya.

Fitriansyah Kete juara nasional Sport 250 musim 2018 bersama ART Yogyakarta

Jadi pastinya keempat pembalap ini akan tarung pada dua event yaitu Kejurnas Oneprix dan juga Kejurnas IMS ini. Lantas tim ART tidak tarung pada gelaran Kejurnas Motoprix? Ada kabar bahwa pada gelaran Motoprix, pembalap yang sudah tarung di Oneprix “tidak boleh” balap di ajang ini.

“Untuk Motoprix kita menunggu regulasi pastinya saja dulu mas. Kalau belum ada regulasi pastinya kita tidak bisa membuat keputusan,” terang Rudy Hadinata. Bisa jadi dengan ini akan ada perubahan lagi jika tim ART memutuskan balap di Motoprix juga jika regulasinya pembalap Oneprix tidak bisa balap Motoprix, bisa jadi yah. Kita tunggu saja updatenya. | Luvo

SSS Racing