3 Varian Terbaru Ban Zeneos Meluncur, Lebih Lengket Coy

GM-helm

BalapMotor.Net – PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban yang memproduksi ban-ban berkualitas internasional baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk kendaraan roda dua kini PT Gajah Tunggal yang juga memproduksi ban merk IRC juga memproduksi ban merk Zeneos sejak 2012.

Pada awal berdirinya ban Zeneos,  ban Zeneos mengeluarkan empat type patern ban baru yaitu ZN 62, ZN 75, ZN 88 dan ZN 91 dan pada tahun 2013 menambah dua type patern terbaru yaitu ZN77 dan ZN 61 dan sejak diluncurkan ban Zeneos langsung jadi primadona di kalangan generasi muda.

Seiring dengan perkembangan kendaraan bermotor yang semakin meningkat, tim R&D PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan inovasi produk guna menciptakan ban-ban baru berkualitas.

Tahun 2014 ini, PT Gajah Tunggal Tbk kembali memperkenalkan tiga jenis ban terbarunya dengan tiga tipe yang berbeda pula. Ban Zeneos Scootz, Turino dan Milano merupakan tipe terbaru yang dikeluarkan tahun ini. Ketiga ban ini di perkenalkan bertepatan dengan ajang tahunan Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) dan di launching tadi sore ( 20/6) dihadapan para undangan dan media.

Zeneos Scootz
Zeneos Scootz

Tipe yang pertama yaitu Zeneos  Scootz yaitu Ban yang ditujukan untuk pengguna motor matic yang kini bejibun di jalanan. Dengan teknologi Super High Grip, compound ban type ini tentu saja di rancang sangat bagus agar bisa lebih lengket ke aspal namun juga awet untuk digunakan harian. Soal lengketnya tadi sore BalapMotor.Net dipercaya untuk mencobanya dan mencoba merebahkan dengan motor Honda BeAt dan tidak ada rasa slide. Untuk ukuran dari ban ini juga tergolong lebih besar dari ban standar untuk matic Yamaha yaitu 80/90 dan 90/90.

Zeneos Turino
Zeneos Turino

Tipe yang kedua yaitu Zeneos Turino. Buat para penggemar touring pasti inilah ban yang pastinya diidam-idamkan. Tau sendiri jalanan di Indonesia tidak seluruhnya mulus-lus kaya pahanya girl band, namun sering kali mendapati jalanan yang seperti medan off road. Nah ban yang ditujukan untuk motor sport ini tentunya bisa mewakili jalanan di Indonesia. Ban yang memang di desain dengan super high grip juga ini tentunya aman dipakai karena lebih lengket di aspal. Ban ini juga memiliki ukuran yang besar yaitu 120/70-17 dan 160/70-17 dan tentunya cocok buat motor cc besar.

Zeneos Milano
Zeneos Milano

Dan utuk type yang terakhir yaitu Zeneos Milano, nah kalau ban yang satu ini di khususkan buat motor Vespa dengan ukuran yang disiapkan yaitu 110/70-11 dan 120/70-10. Namun meski sudah diluncurkan, ban ini baru dilempar ke pasaran pada bulan Agustus tahun ini, jadi sabar yah para scooter mania.

Nah bagi yang pengin lihat langsung kayagimana sih ketiga ban terbaru Zeneos tadi langsung saja kunjungi stand  Ban Zeneos di PRJ yang terletak di selasar GPN Lobby Utama  PRJ dan balap mania juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Oh iya nih ada bocoran nih yang diungkapkan oleh Senior Brand Manager Motorcycle Tyre PT Gajah Tunggal Tbk, bahwa tim R&D PT. Gajah Tunggal Tbk sedang melakukan riset ban Radial yang rencananya bakal diluncurkan pada awal tahun 2015. Ban motor Radial ini akan menjadi pelengkap varian ban tubeless dari Zeneos, sabar yah. Luvo

SSS Racing