262 Starter Panaskan Drag Bike Biak, Nico Sakau & Arii Kecil Juara Umum

Nico Sakau jadi juara umum open
Yamaha

BalapMotor.Net – Sebanyak 262 starter memanaskan area Apron Lanud Manahua STAB Biak, Papua yang menjadi tempat digelarnya Rames Solo Kabayan Motor Open Drag Bike 201M Championship 2019 pada 22-23 Maret kemarin.

tim PT. Satria Papua Perkasa Ryan27 Dua Satu Motoshop Kab.Keerom

Jumlah ini tentunya cukup banyak, dan bisa menjadi hiburan bagi balap mania di wilayah Biak, Papua yang sudah setahunan tidak ada gelaran balap drag. Tidak hanya joki dari wilayah Papua dan Indonesia Timur saja yang mengikuti gelaran ini, beberapa rider top nasional juga hadir.

Salah satunya adalah Nico Sakau yang didatangkan oleh tim PT. Satria Papua Perkasa Ryan27 Dua Satu Motoshop Kab.Keerom. Nico Sakau sendiri mampu memberikan hiburan bagi penonton, dan dia mampu meraih gelar juara umum open pada balapan kali ini.

Aksi Arii Kecil

Perlu diketahui, selain Nico Sakau, tim PT. Satria Papua Perkasa Ryan27 Dua Satu Motoshop Kab.Keerom juga mampu meraih gelar juara umum lokal lewat tangan Arii Kecil.Joki asal Jayapura, Papua yang mempunyai nama asli Ari Kurniansyah sendiri mampu memberikan perlawanan di kelas open.

Mengenai gelaran ini, Diki Fauzi owner dari Kabayan Motor selaku penyelenggara memberikan komentarnya. “Kami dari panitia mengucapkan terima kasih buat tim-tim yang sudah ikut meramaikan event drag bike ini. Sampai jumpat di event selanjutnya,” ujarnya.

Diki Fauzi, selaku owner Kabayan Motor

“Kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam event ini, dan akan kita jadikan bahan evaluasi untuk event-event selanjutnya,” ujar bos Kabayan Motor yang menggelar event berduet dengan Bos Edi Solo ini. Sukses bosku, kita tunggu event selanjutnya. | Pace/Luvo

Baca Juga : Hasil Drag Bike Biak Papua 22-23 Maret 2019

Fajar Adriyanto, selaku Danlanud Biak
Edi Solo
SSS Racing GM-helm