260 Narendra Team Sumatera Siap Tempur Motoprix Sumatera 2021, Formasi Berubah?

Penampakan pacuan dan service car milik pasukan 260 Narendra Team Sumatera

BalapMotor.Net – 260 Narendra Team Sumatera merupakan salah satu tim balap yang bersiap untuk allout dalam pertempuran gelaran Kejurnas Motoprix Region Sumatera musim 2021 ini.

Tim balap yang menggunakan livery khas kuning menyala ini memastikan diri akan fokus dalam gelaran tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Fandi Danisyah selaku owner dari tim asal Sumatera Utara ini.

“Tahun ini kita bakalan fokus tarung di Motoprix Sumatera mas. Kebetulan Honda juga menginginkan kita untuk fokus di Motoprix,” ungkap Bang Fandi kepada penulis beberapa waktu lalu.

SSS Racing

Menariknya, ternyata ada perubahan formasi dari 260 Narendra Team Sumatera gaes. Jadi sebelumnya kan sudah diberitakan bahwa tim ini akan diperkuat oleh Syahrul Amin dan Doohan Akbaruzaman.

Ternyata saat ini yang fix adalah duet expert Doohan Akbaruzaman dan Zefri Adi. Selain itu ada tambahan satu pembalap rookie yaitu Davin CP yang aslinya dari DIY. Lalu kenapa Syahrul Amin sudah tak lagi bersama tim yang sudah dapat support pabrikan Honda, Main Dealer Honda Indako, Ban Pirelli serta gir GMS ini.

“Syahrul Amin sendiri memilih untuk ikut di Oneprix mas, jadi kita tidak mau egois. Lagian dia tetap di engine builder yang sama mas,” ungkap Fandi Danisyah yang tinggalnya di Jakarta ini.So, kita tunggu saja penampilan dari pasukan 260 Narendra Team Sumatera di Motoprix musim ini.

GM-helm PARD