2 Event Road Race Beda 1 Hari Di Jawa Tengah, Suzuki MRT Akan Turun Di Boyolali

lebih murah untuk bisa kompetitif

BalapMotor.Net – Ngeri, wilayah Jawa Tengah yang di akhir-akhir ini sepi akan event road race, akhir pekan ini akan ada 2 event road race berlangsung loh. Tepatnya adalah event garapan Erdeve Indonesia di Boyolali dan event So-tech Sport Club (SSC) di Semarang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun jangan salah di 2 event ini akan berlangsung di hari yang berbeda. Di Boyolali akan berlangsung besok (9/4) sedangkan di Semarang digelar pada hari Minggunya (10/4).Uniknya disini adalah kedua event ini sebenarnya digelar 2 hari dan keduanya selain menggelar road race, juga menggelar event drag bike di satu hari lainya. Jadi di Semarang pada hari sabtu besok (9/4) digelar Drag Bike lalu di hari Minggunya Road Race, dan sebaliknya di Boyolali, besok Road Race dan hari minggunya drag bike.

Di gelaran AHRS IRC Road Race yang digelar di Boyolali, yang akan di liput langsung oleh reporter BalapMotor.Net. Ternyata akan dijadikan ajang ujicoba oleh tim Suzuki MRT Factory. Tim pabrikan dari Suzuki ini akan menurunkan Satria F150 injeksi digelaran ini.

Dengan hanya menurunkan satu pembalapnya saja yaitu Agus Setyawan, kita tentunya akan bisa menerawang kekuatan dari motor dengan spek standar pabrik tertinggi dikelasnya ini. Soal turunya Satria Injeksi Suzuki MRT, ni langsung dapat konfirmasi dari Agus Setyawan sanga pembalapnya.

” Saya akan turun dengan tim Suzuki MRT di balap Boyolali besok mas. Untuk tim Suzuki MRT hanya saya yang turun, kalau Yoga tidak turun. ” tutur Agus Setyawan yang cukup optimis bisa langsung memberikan gebrakan di Boyolali besok.

Perlu diketahui, seri perdana Motoprix Jawa akan digelar pada 16-17 April 2016 atau beda 1 pekan dengan event di Boyolali ini. Bisa jadi event di Boyolali ini menjadi event pemanasan bagi tim pabrikan Suzuki di Motoprix Jawa. Kita tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net, #MariBerprestasi. [ luvo ]

Waskito Ngubaeni alias Merit akan mencoba menurunkan Satria Injeksi di Road Race Boyolali
Waskito Ngubaeni alias Merit akan mencoba menurunkan Satria Injeksi di Road Race Boyolali
APRILIA GM-helm VND Racing PARD