Pertama di Indonesia Timur, Bebek Injeksi Grasstrack Honda Korekan Lilo AK Unjuk Gigi !!!

Bebek Modifikasi Injeksi Grasstrack
GM-helm

BalapMotor.Net – Owner tim Honda Lilo AK yaitu A. Muh Salam ternyata sedang serius untuk melakukan riset pacuan injeksi Honda untuk balapan Grasstrack. Anggota DPRD Kab. Bone, Sulsel ini sendiri sudah membuktikan hasil karyanya mampu bersaing.

Pada gelaran balap beberapa waktu lalu di Sulsel, motor garapan Lilo AK mampu menjadi runner up untuk keas Bebek STD dan ketiga pada kelas Bebek Modifikasi. Jadi dua motor yang berbasis Honda Blade tersebut mampu bertarung dengan motor-motor karbu.

A. Muh Salam sendiri mengaku dirinya sudah melakukan riset sejak tahun lalu dan kedepannya akan terus melakukan riset termasuk untuk kategori sport. Menariknya, A Muh Salam bakalan membagi hasil risetannya kepada mekanik-mekanik lainnya.

“Rencananya dalam waktu dekat ini akan riset Honda injeksi lagi, biar nanti semua lengkap mulai Bebek Modif, Bebek STD dan Sport. Jadi nanti kita akan bagi-bagi tugas, ada anak-anak yang khusus GTX. Animo pecinta GTX di Sulawesi sendiri terus meningkat mas,” ungkap A. Muh Salam.

“Kalau nanti engine injeksi GTX ini sudah ketemu, nanti bakalan di share speknya untuk teman-teman mekanik yang ada di region Sulawesi khususnya yang akan di Bone. Saya yakin kalau power sama final rasionya ketemu, pasti injeksi naiknya lebih smooth, tinggal rider adaptasi saja,” tambah A Muh Salam.

A Muh Salam alias Lilo AK
Spek Blade Bebek Modifikasi Injeksi Lilo AK

-Honda Blade 125 fi
-Klep 25,5/23
-Klep TDR
-Piston uma 53,4
-Magnet std(bubut)
-Rasio ahm(tipe 5)
-Kompresi 13,5
-ECU Aracer
-Oil coler fu
-Injektor sck 200cc
-Fuel pump(cb 150 r)
-Throtle body std(modif)
-Knalpot proliner(special request)

SSS Racing