Perkasa di Matic STD 131 SCP Padang, Ternyata Anggi Gianturi Pacu Beat Dengan Spek Baru!!

Aksi Anggi Gianturi saat tarung SCP Padang 2022 | Foto Laely

BalapMotor.Net – Nama bengkel Mandira (MDR) pada kancah balap Matic di wilayah, Jawa Barat memang cukup disegani. Motor-motor matic garapan dari engine builder ini terus dominan setiap balapan yang diikutinya.

Termasuk juga pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 putaran ke-2 yang berlangsung di Sirkuit NP Apron Lanud Sutan Syahrir, Padang, Sumatera Barat (25-26/6). Motor dari tim AR Speed Race Mandira CLD Feat YM Racing ini jadi jawara Pada kelas Matic STD 130cc Pemula open, Anggi gianturi mampu menjadi juara pertama.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Juara Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 Ronde 2 di Padang

Nah, membahas mengenai Honda Beat tunggangan Anggi Gianturi yang jadi jawara pada balapan kemarin, ternyata menggunakan mesin spek baru. Jadi mesin Honda Beat berwarna biru di kombinasikan dengan hijau stabilo khas tim AR Speed Race Mandira CLD feat YM Racing yang dibackup oleh Rifky menggunakan spek terbaru.

Beat pacuan Anggi terlihat sudah menggunakan knalpot sesuai regulasi terbaru

Spek terbaru ini ternyata karena mengikuti regulasi terbaru gaes. “Pada balapan kemarin kita menggunakan mesin dengan spek terbaru, Buat regulasi 2022 paling knalpot lobang buang nya boleh besar,” ujar Rifky  saat di temui di sirkuit.

Untuk spek terbarunya sendiri, Rifky juga menjelaskan apa saja part yang mengalami

pergantian. “Leher P1 nya pakai CLD, untuk per klep pakai MDR Racing, Kalau buat ngembangin pasti kita riset terus, yang pasti dengan lobang buang bebas, pastinya motor bisa di bikin lebih ekstrim, dan untuk MP7 yang di pakai oleh Anggi timenya udah sama matic 131 TU,”terang Rifky.

Pastinya dengan spek mesin baru ini, Honda Beat tim Mandira dan YM Racing bakalan semakin sulit untuk dikalahkan.| Halim

Anggi Gianturi diapit Rifky MDR dan Cucun Mulyana
APRILIA GM-helm VND Racing PARD