Ninja Mono Special Edition FIAT 500 Rossi

Ninja Mono Special Edition FIAT 500 Rossi
Ninja Mono Special Edition FIAT 500 Rossi

BalapMotor.Net – Motor berbasis mesin 250cc di zaman sekarang sangat banyak penggunanya, termasuk orang yang satu ini. Berawal dari rasa penasaran terhadap Kawasaki Ninja 250cc Mono, ia menyulap motornya dengan konsep tunggangan Valentino Rossi. Yapz doi terinspirasi dari mbah rossi yang kala itu tampilan motornya masih di sponsori oleh Fiat.

Menurut Keykey Hidayat sang owner, pada awalnya memang sangat terkesan dengan Kawasaki Ninja 250cc Mono yang memang secara tampilan sangat aduhai. “Motor ini memang sangat unik karena sebenarnya basic motor 250cc itu tidak 2 silinder, nah saya penasaran seperti apa sebenarnya motor 250cc dengan satu silinder,” ungkap Keykey.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saat crew balapmotor.net menanyakan alasannya untuk merubah tampilan motornya dengan konsep Fiat 500 nya Valentino Rossi dia pun menjawab. “Sebetulnya saya penasaran saja mas awalnya, karena ini kan bukan decal asli dari timnya Rossi pada saat itu, ini spesial edition pada saat peluncuran Fiat 500. Nah, karena motor saya Kawasaki Ninja yang notabenenya berkelit hijau jadi rasa penasaran saya tuangkan di motor ini mas,” ujar pemilik dari CleanMax Wash & Wax di bilangan Tangerang ini.

Sebetulnya motor ini pun masih ada kekurangan menurut Keykey, “kedepannya saya mau ubah sektor kaki-kaki yang mana ini masih asli bawaan dari pabrik.” Tambahnya, seraya ungkapkan untuk urusan decal motor ini di kerjakan oleh Miwi Prodesign yang tentunya sudah tidak di ragukan kembali kualitasnya. #MariBerprestasi

(Ibnu)

Ninja Mono Special Edition FIAT 500 RossiNinja Mono Special Edition FIAT 500 Rossi

APRILIA GM-helm VND Racing PARD