Modifikasi Yamaha Mio PJRM, Penguasa Matic FFA Jateng DIY

Modifikasi Yamaha Mio PJRM, Penguasa Matic FFA Jateng DIY
Agoes Chicken saat memacu Yamaha Mio PJRM

BalapMotor.Net – Membahas mengenai balapan kelas Matic Road Race di wilayah Jateng dan DIY, mungkin tidak seramai di Jabar atau di Jatim. Tetapi balapan kelas Matic tetap saja masih terus diminati oleh beberapa tim balap.

Nah, salah satu motor berbahaya di balapan Matic wilayah Jateng DIY adalah Yamaha Mio dari tim PJRM Kebumen. Mio berkelir putih ini sangat sulit ditaklukan lawan saat tanding di kelas Free For All (FFA).

Contohnya saja pada balapan akhir pekan lalu tepatnya di BSMC Road Race Kutoarjo dan berlanjut malamnya di VSC Old & New Year Nite Race 2018 Yogyakarta, dipacu Agoes Chicken, Yamaha Mio PJRM ini mampu jadi jawaranya.

“Alhamdulillah motor ini masih bisa terus bisa jadi juara di event-event wilayah Jateng dan DIY mas. Motornya dikorek sama Arif Budi dari ARV Kebumen, kalau pembalapnya gonta-ganti dan yang sering ya Agoes Chicken,”terang Didik Nurbiantoro juragan PJRM yang merupakan distributor online knalpot Creampie ini.

Mau tau lebih lanjut soal motor ini, yuk pantengin data modifikasinya di bawah ini. Ada videonya juga loh yuk pantengin. | Luvo

MIO FFA PJRM Kebumen
Spesifikasi :

Kapasitas : 250cc
Piston : 68mm by Moto 1 Racing
Klep : 32/28 by Moto 1 Racing
Knalpot : Creampie Trioval Stenlis
CDI : Rextor
Ban : FDR
Tuned by : ARV Garage Kebumen

SSS Racing GM-helm