MBKW2 Siapkan MX King 200 Drag?

Penampakan sasis dan sebagian mesin MX King 200 MBKW2
GM-helm

BalapMotor.Net – Saat mampir di markas MBKW2 tepatnya di markasnya Yamaha Akai Jaya, penulis melihat ada sesosok sasis drag bike misterius. Ternyata sasis drag tersebut disiapkan oleh MBKW2 untuk tarung motor MX King.

Dengan ramainya pertarungan pada kelas bebek 200 dimana saat ini ada beberapa MX King 200 yang bikin geger, seperti MX King Wijaya Kediri yang mampu cetak time 6,9 detikan, ternyata membuat MBKW2 juga bakal ikut memanaskan.

Tetapi, berbeda dengan MX King Wijaya Kediri yang diubah menjadi karbu dan kapasitas mesinnya diatas 200cc, MBKW2 akan tetap menggunakan sistem injeksi dan kapasitas 200cc. Hal ini diungkapkan oleh Yogi MBKW2 yang merupakan tangan kanan Mletis MBKW2 kepada penulis.

Yogi MBKW2 bersama MX King Yamaha Akai Jaya spek 2020 tunggangan Herman Bas

“Ini sasis untuk MX King 200 mas. Sekarang kan lagi ramai mas. MX King kenceng mas untuk drag, kemarin yang di Bali kan juga bisa 6.9 detikan mas. Untuk motor ini sebenarnya sudah siap, tinggal pasang-pasang saja. Kita juga tetap pakai injeksi,”ungkap Yogi MBKW2 yang setia menjadi pengawal tim Yamaha Akai Jaya ini.

Mengenai kapan motor tersebut akan turun balap, Yogi MBKW2 sendiri belum bisa memastikan. “Kita belum bisa memastikan kapan motor ini akan kita terjunkan mas,” tambah Yogi MBKW2. Kita tunggu saja penampilan dari MX King 200 Drag tersebut turun. | Luvo

SSS Racing