Ini Rahasia Ninja Frame Standart Terkencang di Drag AHRS Bali

Paling kencang saat digeber Alvan Cebonk
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Saat ini kelas sport 155cc Frame Standart memang menjadi salah satu kelas yang jadi primadona. Kelas yang hampir kesemuanya menggunakan kuda besi Kawasaki Ninja ini selalu ramai diikuti oleh starter di setiap event drag bike 201 meter.

Di ajang Drag Bike AHRS seri 3 yang berlangsung di Bali akhir pekan lalu, di kelas primadona ini kuda besi dari tim SJP33 A.D Conks menjadi yang tercepat. Di event yang bikin geger karena meskipun diadakan di luar pulau Jawa, namun diikuti oleh tim-tim papan atas dari pulau Jawa kuda besi dengan warna khas hijau dan ungu ini tidak terlawan meskipun diikuti juga oleh kuda besi para jawara. Di pegang oleh Alvan Cebonk kuda besi ini mampu mencetak time 7,419 detik.

” Hasil yang positif buat tim , semoga saja tren podium bisa terus berlanjut hingga seri akhir nanti dan Cebonk bisa juara umum lagi. ” tutur Ade bos dari tim SJP33.

tim SJP 33 A.D Conks
tim SJP 33 A.D Conks

Nah untuk masalah korekanya sendiri, motor ini punya beberapa ramuan spesial, salah satunya adalah knalpot yang spesial. Perlu diketahui kela ini sendiri merupakan kelas yang sangat dibatasi korekanya, nah makanya knalpot sangat berpengaruh penting. Knalpot yang dialdalkan oleh Yuda Sanjaya sang kiliker adalah knalpot TYB yang juga tenar saat dipasang di motor Ninja TU155 dari tim K-Ijo yang juga dikilik oleh Yuda Sanjaya.

“Bahan knalpot saya kira semua hampir sama, yang membedakan disini adalah hitungan volume, ketelitian desain dan konstruksinya. Volume harus pas dengan setingan yang dimainkan pada Ninja STD, nah untuk knalpot TYB ini, tenaga tengah dan atasnya sangat powerfull, jadi selain oke buat drag bike, buat harian juga bakalan mantap mas.” tutur Yuda Sanjaya yang juga meriset knalpot TYB.

Nah penasaran dengan knalpot ini, yuk langsung saja kontek-kontek TYB Speedshop Nganjuk yang beralamat di JL. Wackhid Hasyim No.30 Nganjuk. Kalau mau pesan juga bisa diatur kok balap mania, cukup invite pin BB 277949B7 atau calling ke 0822 339 39 577 ayo buruan. [ luvo ]

SSS Racing GM-helm