Ini Dia Spek Yamaha R25 Jawara Seri 3 Yamaha Sunday Race

Dellu Agung saat beraksi dengan Yamaha R25 AR-1

BalapMotor.Net – Dellu Agung pembalap asal DKI Jakarta yang tergabung di tim Yamaha AR-1 Abirawa NHK mampu tampil apik dan mengejutkan di kelas Sport 250 seri 3 Yamaha Sunday Race (1/10). Pembalap yang tregolong cukup senior ini mampu tampil apik sejak latihan bebas hingga bisa jadi jawara di kelas bergengsi ini. Untuk lebih lengkap, cek hasil lomba Yamaha Sunday Race Seri 3.

Kuda besi Yamaha R25 dari tim AR-1 Abirawa NHK yang digeber oleh Dellu Agung memang terlihat sangat prima. Bahkan di saat latihan bebas sempat mencetak time 1 menit 43 detikan, dan jadi satu-satunya yang mencetak time 1 menit 43 detikan.

Untuk lawan sendiri, di kelas ini diisi oleh para pembalap profesional dari yang masih muda sampai senior. Lihat saja ada nama Irwan Ardiansyah, Hendriansyah, Harlan Fadillah, Rheza Danica. Galang Hendra, Sigit PD, dan Imanuel Pratna yang sepak terjangnya sampai ke balapan Asia. Namun Dellu Agung yang sempat tercecer di lap awal akhirnya bisa jadi juara di balapan kali ini.

Dellu Agung
Dellu Agung
SSS Racing

” Saya cukup senang dengan hasil yang diraih. Balapan yang sangat keras, diawal race saya sempat didorong keluar dan tercecer kebelakang, namun saya berusaha dan bisa kedepan lagi. ” tutur Dellu Agung yang dulu sempat balap di kelas underbone 2 tak ini.

Nah kali ini BalapMotor.Net mau kasih tau nih spesifikasi dari Yamaha R25 AR-1 Abirawa NHK. Motor dari tim yang digawangi oleh Angga Kurniawan ini merupakan garapan dari Anjany Racing yang beralamat di Jl. Arteri Kelapa Dua No.21 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yuk di simak. [ luvo ] foto : Heri Oxs

Ini Dia Spek Yamaha R25 Jawara Seri 3 Yamaha Sunday Race :

Pengapian          : Piggyback Power Comannder

Quick Shifter      : DynoJet

Noken As            : Custom

Throtle Body       : 34mm Velocity

Rasio                   : Standard

Velg                     : Galespeed Almu Forged 4″

Knalpot                : Special AR-1

Delu Agung Jawara R25 dengan Yamaha R25 Anjany Racing

GM-helm PARD