Coba Risetan Anyar dan Langsung Borong 4 Podium Sekaligus, Nih Spek Bebek Goreng 116cc KKRT Lampung Tengah!

BalapMotor.Net – Gelaran yang bertajuk Bupati CUP Drag Bike Championship 2022 yang berlangsung Sirkuit NP. Terminal Betan Sumbing, Kabupaten Lampung Tengah pada Sabtu-Minggu 10-11 Desember kemarin menjadi sarana tolak ukur risetan terbaru bagi beberapa tim.

Seperti salah satunya genk asal Lampung Tengah, squad KKRT SRN Group RPG 88 Racing. KKRT membawa racikan terbaru Yamaha F1ZR dengan spek 116 atau lebih dikenal dengan kelas Bebek Goreng 116cc STD.

LENKA MiniGP SSS Racing

Motor dengan rangka bermotif warna cat Epoxy ini ini berhasil memborong 4 podium sekaligus,motor garapan Awan Bolank KKRT ini Podium 1, 2, 3 dan 5. Ali Topan keluar sebagai peraih time tercepat dengan catatan time 8.575 detik.

“Kalau untuk motornya enak mas, nyaman dan mudah dibawa, tidak perlu adaptasi lama langsung bisa tau karakternya, soal power mesinnya juga sudah lumayan istimewa.” ucap Ali Topan kepada penulis.

Nah, lantas bagaimana dengan risetan terbaru Yamaha F1ZR milik KKRT SRN Group RPG 88 Racing? “Soal hitungan mesin masih sama seperti sebelumnya, kalau yang sekarang ini ingin coba knalpot, sudah abis kenalpot 3 mas hehe, sama coba rubah lubang exhaustnya.” jelas Awan Bolank KKRT.

Nah, berikut spek dari Yamaha F1ZR 116cc milik KKRT SRN Group RPG 88 Racing:

– Piston / Ukuran : FIM OS 125
– Karburator : STD Reamer
– Pilot Jet :35
– Main Jet : 170
– Jarum Skep : RX King
– Rasio :custum
– Membran : STD Modif
– Exhaust Blok : 26mm
– Coil : YZ125

(Budy)

GM-helm VND Racing PARD