Final LENKA MiniGP Cup Prix 2022 Bakal Digelar di Sirkuit Sentul Paddock 20 November

Balap LENKA MiniGP Cup Prix di sirkuit Sentul Paddock

BalapMotor.Net – Gelaran balap pocket bike paling bergengsi di Indonesia yaitu LENKA MiniGP Cup Prix musim 2022 bakalan berlanjut pada ronde final. Untuk ronde final sendiri, bakalan digelar di sirkuit Sentul Paddock pada 20 November 2022.

Pada musim 2022 sendiri, gelaran LENKA MiniGP Cup Prix digelar sebanyak 4 ronde. Untuk ronde 1 dan 2 digelar di sirkuit Lamtoro Karting, PTC Pulogadung, Jakarta Timur. Lalu untuk ronde 3 digelar di sirkuit Sentul Paddock pada 17 Agustus lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, untuk ronde final akan kembali digelar di sirkuit dadakan permanen yang letaknya ada di parkiran sirkuit Sentul Internasional. Balap di trek ini tentunya lebih mendidik para pembalap cilik.

Dibuka kelas OMR LENKA GP12 dan GP10

Ini karena sirkuit Sentul Paddock merupakan trek yang cukup lengkap jika digunakan untuk balap pocket bike. Sebut saja punya trek lurus yang lumayan, lalu tikungan cepat dan lambat serta adanya chicane. Untuk lebar treknya cukup lebar untuk balapan pocket bike.

Selain itu, jika digelar di sirkuit Sentul Paddock, maka LENKA MiniGP selaku penyelenggara bisa juga membuka kelas MiniGP yaitu OMR LENKA GP12 dan LENKA GP10 yang baru saja dirilis oleh LENKA MiniGP. Yuk adek-adek siapkan diri kalian yah. |Luvo

GM-helm VND Racing PARD