Arkana Ocktane Siap Tinggalkan Balap Pocket Bike Dengan Rekor!!

Arkana Ocktane saat race LENKA MiniGP

BalapMotor.Net – Musim 2022 ternyata menjadi musim dimana Arkana Ocktane bakalan balap pocket bike (MiniGP). Mulai musim depan, putra dari pembalap senior Arie Ocktane ini akan fokus pada balap bebek.

Akan meninggalkan balap pocket bike, ternyata Arkana Ocktane berusaha untuk meninggalkan rekor. Salah satu rekor yang sudah diraihnya adalah rekor best time di sirkuit Lamtoro PTC Pulogadung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Arkana mencetak best time 23.4 detik saat race di ronde kedua LENKA MiniGP Cup Prix 2022 yang digelar pekan lalu (3/7). Bocah yang kini berusia 9 tahun ini juga menjadi satu-satunya pembalap yang mampu meraih best time 23 detikan di trek tersebut.

Arkana Ocktane

“Tahun depan Arkana akan meninggalkan balap MiniGP (pocket bike). Rekor ini tentunya bisa menjadi kebanggaannya saat meninggalkan balap MiniGP,” ungkap Arie Ocktane.

Menariknya, Arkana Ocktane yang terpilih untuk tampil full series dalam gelaran FIM MiniGP Indonesia Series musim 2022 ini mengatakan bahwa dirinya akan berusaha memecahkan best time lagi. “Kalau bisa lebih cepat lagi sepertinya bisa, tapi mungkin hanya 0,berapa detik saja om,” terang Arkana.

Dalam kelasnya, Arkana memang menjadi pembalap cilik yang sangat sulit dikalahkan oleh rival-rivalnya. Pada balapan hari Minggu kemarin, hanya Rafif Sadya dan Ryu yang mampu memberikan perlawanan, itu juga akhirnya bisa dikalahkan oleh Arkana.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD