Alvin Keanu (6 Tahun) Tampil Menawan di LENKA MiniGP RD3

Aksi Alvin Keanu

BalapMotor.Net – Menjadi satu-satunya pembalap pocket bike (MiniGP) asal Yogyakarta yang aktif bertarung di LENKA MiniGP musim 2022 ini, Alvin Keanu mampu tampil menawan pada ronde ketiga gelaran tersebut kemarin (17/8).

Membela tim Modifidea Ipone Navaro Sabiya D45, Keanu mampu sukses meraih double winner pada kelas Rookie di bawah 9 tahun. Pada kelas Pro 6-9 Tahun, Keanu juga sukses menjadi jawara. Lanjut pada kelas Pro 10-12 tahun ketiga dan di kelas Rookie di atas 9 tahun, Keanu keempat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil LENKA MiniGP Cup Prix 2022 RD3 di Sentul Paddock

“Alhamdulillah mas, semakin membaik dari sisi mental, di usianya yang masih 6 tahun mulai bisa mengolah ritme dan strategi pada sesi latihan bebas, QTT hingga race,” ungkap Novi Arif Budiman sang ayah dari Alvin Keanu.

Keanu (tengah) bersama Valera Octavianus dan Alyantha Hapsoro

Alvin Keanu sendiri saat ini masih berusia 6 tahun dan baru bulan depan baru menginjak usia 7 tahun. Selain balap MiniGP, Alvin ternyata juga sudah menjalani latihan balap dengan pacuan Bebek 150cc ECU STD.

“Mohon doanya apabila tahun ini bisa mendominasi di sisa seri LENKA MiniGP Cup Prix 2022 maka tahun depan akan mulai ikut kelas ECU STD. Keanu sendiri sudah latihan ECU STD sejak usia 5 tahun di bawah asuhan Dedy Fermadi D45 Racing Academy,” terang Novi Arif Budiman.

Aksi Alvin Keanu saat memimpin
GM-helm VND Racing PARD