2 Ronde Akhir FIM MiniGP Indonesia Jadi Penentu Siapa Pendamping Valera Menuju Spanyol

Valera Octavianus tinggal selangkah menuju Valencia, Spanyol

BalapMotor.Net – Memang, Clevan Louise Valera Octavianus masih belum mengunci gelar juara umum FIM MiniGP Indonesia Series 2022, tetapi dari segi poin, posisi Valera sangat sulit untuk ditaklukan.

Jelang dua ronde akhir FIM MiniGP Indonesia Series 2022 yang akan digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 8-9 Oktober ini, tentunya menjadi penentu siapa pendamping Valera menuju Grand Final FIM MiniGP World Series di Spanyol.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saat ini Valera yang asli DIY memimpin dengan 176 poin atau lebih tinggi 61 poin dibandingkan Lanova Tantra Mahardika yang juga asli DIY. Lanjut pada klasemen ketiga ada nama Afhil Azhraf dari Sulawesi Selatan dengan 99 poin dan Davino Britani dari Tangerang, Banten dengan 84 poin.

Valera Octavianus bersama Harlan Fadhillah selaku Sporting Director Lighting Production

Jadi Valera hanya perlu finis dan dapat poin saja untuk memenangkan gelar juara umum. Sementara itu, Tantra, Afhil, serta Davino dan juga Alvin Alvaro dari Karawang yang duduk di klasemen ke-5 harus berjuang berebut posisi kedua untuk jadi pendamping Valera.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran Grand Final FIM MiniGP World Series 2022 akan digelar berbarengan dengan ronde final MotoGP di Valencia, Spanyol pada 5-6 November 2022. Nantinya, para pembalap terbaik dari berbagai penjuru dunia bakalan dipertandingkan disana.

GM-helm VND Racing PARD