Mevans Sanggramawijaya Apresiasi Para Sponsor Ronde 2 Kejurnas MX di Bandung

Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM Kapolda Jawa Barat Bersama Dr. Mevans Sanggramawijaya, S.H., M.H. Ketua Komisi Motocross IMI Pusat. Memberikan semangat kepada crosser Nasional, di kesempatan ceremonial

BalapMotor.Net – Mevans Sanggramawijaya selaku Ketua  Komisi Motocross IMI Pusat mengapresiasi atas kesuksesan dari gelaran ronde kedua Kejurnas Motocross 2023. Mevans memberikan apresiasinya kepada para sponsor, berikut ungkapan dari sang Pangeran Nurhikmah Putrajaya.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, seluruh jajaran pemangku pemerintahan kota Bandung, Pengprov IMI Jawa Barat dan para sponsor, atas partisipasinya dalam mensukseskan pagelaran Kejuaraan Nasional Motocross 2023 Seri 2 – Piala Kapolda Jawa Barat.

LENKA MiniGPSSS Racing

Saya Mevans Sanggramawijaya Ketua Komisi Motocross IMI Pusat, cukup salut ke seluruh pihak yang telah berinisiatif, berperan serta demi terwujudnya sebuah perubahan jagad motocross di Indonesia.

Solidnya bentuk kerjasama di pagelaran kolosal Kejuaraan Nasional Motocross 2023 Seri 2, di Provinsi Jawa Barat ini, semoga bisa menjadi trigger bagi Provinsi lain, untuk lebih peduli, berperan dan tampil memajukan jagad motocross di Indonesia.

Mengingat, fenomena motocross di Indonesia masih penuh kemelut dan tanda tanya, sehubungan arah, jenjang dan masa depan, sebagai reward saat melaluinya. Latar debat kusir itu, saya berusaha keras untuk merealisasi dan memastikan Kejuaraan Nasional Motocross, tetap menjadi grade teratas.

Serangkaian upaya, telah saya adopsikan sebagai proses kembali mengatrol kualitas motocross di Indonesia, agar memiliki karisma dan tetap menjadi acuan penjenjangan para crosser di Indonesia.

Melalui sosialisasi diferensiasi skema kejuaraan, yang tak lagi bebarengan kejuaraan grasstrack, menandai pesat berkembangnya kualitas motocross di Indonesia. Mewakili aspirasi para crosser, Semoga skema ini bisa memberikan toleransi jedah waktu produktif dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para crosser, divisi teknik maupun instruktur.

Baik dalam mempersiapkan performa kuda besi, durasi recovery crosser, ruang komunikasi crosser dengan engine builder, sampai kesempatan instruktur memberikan wejangan. Dengan kebersamaan dan persamaan misi visi berlandaskan keprofesionalan ini, saya optimis kualitas dan gengsi motocross kembali melejit.

Corak dan warna kompetisi tak lagi setengah hati, setelah kapasitas tempur diyakini makin berimbang, juga kembali loading 100% dalam performa terbaik. Optimis akan memacu gairah para sponsor, sebagai ruang representatif menyelipkan pesan promonya, untuk saling menguatkan.

Timing perubahan ini, saya nilai sudah saatnya, ketika menilik bejibun dan padatnya jadwal motocross di setiap naungan Pengprov IMI di Indonesia. Untuk mengawal dan memberi bekal, mewujudkan impian crosser Nasional, agar segera bisa Go International bertempur di ajang MX GP.

Selaras skema Kejuaraan Nasional Motocross 2023 Seri 2, Cimenyan, Bandung, yang sejatinya mengacu pada MX GP. Optimis pola pelatihan akan semakin terukur, setelah bercermin di tensi laga yang sengit dan kompetitif, juga termonitor oleh instruktur.

Setelah performa fisik petarung dan performa kuda besinya terbilang matang, oleh durasi recovery yang ideal dan kesempatan divisi teknik melangsungkan evaluasi. Bahkan parameter crosser MX2 Novice kini bisa berimbang, setelah tak lagi menjadi pelengkap MX2 Open, demi mengejar quota.

Inilah sesi adaptasi dan atmosfernya, sekaligus perwujudan, “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” begitulah ungkapan dari Mevans Sanggramawijaya, Maju Terus Balap Motocross Indonesia (Rls)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakRere Merapat, SDM Polda Bengkulu Siapkan 5 Pacuan di SCP Jambi
Artikulli tjetërPart VND Racing Dibalik Ganasnya MX-King Yamaha Aditama di YSR Mandalika
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013