Marquez Akui Rossi Pembalap Hebat! Dia Sadar Sulit Menyamai Rekornya

Marc Marquez dan valentino Rossi |Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Di kejuaraan dunia MotoGP, salah satu pertarungan besar adalah Marc Marquez melawan Valentino Rossi. Keduanya kerap terlibat duel yang sulit dilupakan. Paling jelas tentu saja di GP Sepang.

Sekarang, mereka sudah tidak berada di satu lintasan lagi. Marc Marquez sendiri telah mengakui kalau VR46 adalah salah satu pembalap terbesar dan terhebat yang pernah ada.

NHKhelm
Moment Rossi VS Marquez di GP Assen 2015 | Foto : MotoGP

Valentino adalah salah satu pembalap terbesar, pembalap terhebat di MotoGP. Dia adalah legenda besar. Giacomo Agostini dan Mick Doohan adalah legenda lainnya. Sungguh menyenangkan, sekarang, nama saya ada di antara para legenda ini,” kata Marquez dilansir dari Crash.net.

Marc Marquez sendiri telah meraih delapan gelar dunia. Enam diantaranya di kelas utama MotoGP. Sementara Rossi telah mengamankan sembilan gelar. Satu gelar lagi bagi Marc Marquez untuk menyamai rekor The Doctor.

Foto: MotoGP

Mungkin itu salah satu tujuan Marc Marquez meninggalkan Honda menuju Ducati. Dia termotivasi untuk meraih gelar dunia lagi. Namun, Marc menganggap sekarang belum saatnya dan akan sangat sulit.

Saat ini, saya tidak berpikir untuk menyamai rekor tersebut karena saya jauh dari level saya. Dan saya tidak bisa mendekati musim depan seperti, ‘Saya akan mencoba memenangkan gelar’. Sudah dua tahun saya tidak memenangkan satu balapan pun,” jelas Marquez. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakBaru Gabung Ducati, Pembalap Ini Langsung Targetkan Juara Dunia
Artikulli tjetërHasil QTT Final LFN HP969 Road Race Championship 2023