Baru Gabung Ducati, Pembalap Ini Langsung Targetkan Juara Dunia

Adrian Huertas (Aruba.it Racing Ducati)
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Selain merajai kejuaraan dunia superbike, Ducati juga sukses di World Supersport. Tahun keduanya di kelas menengah ini, Nicolo Bulega berhasil meraih gelar juara dunia.

Pembalap Italia itu pun langsung naik menuju WorldSBK tahun depan. Kursi di WorldSSP diberikan kepada pendatang baru Adrian Huertas. Pembalap Spanyol itu diambil alih dari Kawasaki.

NHKhelm

Huertas langsung percaya diri dan menilai itu pilihan yang sangat tepat. Dia begitu optimis bisa memperjuangkan gelar juara dunia dan tahun 2025 menargetkan untuk beraksi di Superbike.

Adrian Huertas (Aruba.it Racing Ducati)

Tujuan saya adalah memenangkan kejuaraan dunia. Saya pernah menjadi juara Supersport 300 dan saya rasa sekarang saya punya senjata untuk melakukannya di WorldSSP. Saya akan memberikan segalanya untuk sukses,” kata Huertas.

Ide yang jelas pembalap berusia 20 tahun itu, dimana ia yang langsung bisa menguasai Panigale V2 dan tim Aruba Racing dalam tes di Jerez. Dan dia yakin impiannya akan bisa terwujud.

Motornya sangat bagus. Sejak saat pertama, sensasi saya luar biasa. Bandingkan dengan Kawasaki? Secara keseluruhan saya lebih memilih Ducati, yang lebih cocok untuk saya dan juga untuk masa depan saya di Superbike,” jelasnya dilansir dari corsedimoto. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakLFN HP969 Road Race Bakal Digelar 5 Seri di 2024, Dimana Saja?
Artikulli tjetërMarquez Akui Rossi Pembalap Hebat! Dia Sadar Sulit Menyamai Rekornya