KTM Ajo Ternyata Sempat Kepincut Ai Ogura, Tapi Pupus Karena Tak Dilepas Honda?

Ai Ogura dilirik KTM Ajo tapi tak mungkin dilepas Honda | Foto : IG
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Red Bull KTM Ajo merupakan tim balap yang sangat sukses dan berkuasa pada kategori Moto3 dan Moto2 World Championship. Tim milik Aki Ajo ini terus menelurkan para pembalap hebat di tiap musimnya.

Tim ini terus mencari pembalap berbakat untuk diorbitkan dan nantinya akan menjadi pembalap KTM grup di MotoGP. Untuk musim balap 2023 khususnya kelas Moto2, Aki Ajo sendiri sedang galau.

NHKhelm

Ini tentunya karena mereka akan ditinggal Pedro Acosta yang akan naik ke MotoGP. Rekan setim Acosta musim ini yaitu Albert Arenas sendiri belum menunjukan potensinya di musim 2023.

Sementara itu, Deniz Oncu yang sedang bersaing berebut gelar Juara Dunia Moto3 musim ini menjadi satu-satunya kandidat untuk tempur bersama Red Bull KTM Ajo Moto2 musim 2024. Sayangnya, Oncu kan masih baru, jadi bakalan masih di plot untuk belajar.

Aki Ajo owner Ajo Motorsport | Foto : MotoGP

Ternyata nih, sempat ada kabar bahwa Red Bull KTM Ajo Moto2 tertarik dengan Ai Ogura. Runner up Moto2 musim lalu ini sendiri sempat absen di awal musim karena cedera, namun dia mampu kembali bertarung di depan lagi.

Pastinya, kemampuan Ai Ogura yang juga lulusan Red Bull MotoGP Rookies Cup jadi incaran tidak hanya bagi tim Red Bull KTM Ajo. Kabar terakhir, Aki Ajo sang bos Ajo Motorsport tidak lagi berusaha mengambil Ai Ogura.

Ai Ogura sendiri tidak akan dilepaskan Honda, tentunya jika nantinya pabrikan Honda di MotoGP akhirnya mengganti Takaaki Nakagami dengan potensi muda 22 tahun ini. Kabarnya pihak HRC sendiri sudah membicarakan akan hal tersebut. Wah, Aki Ajo harus cari yang lain nih. (**)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakNih Data Klasemen Paruh Musim Sumatera Cup Prix (SCP) 2023!
Artikulli tjetërPernah Jadi Tempat Bernaung Puluhan Rider Top Dunia, Pons Racing Putuskan Mundur dari MotoGP
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013