Kabar Baik Untuk Pembalap Cilik, LENKA Kembali Gelar Balapan di Tahun Ini

LENKA MiniGP Cup Prix
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Gelaran balap yang menjadi “kawah candradimuka nya” para rider berprestasi Indonesia yaitu LENKA Cup Prix akan kembali bergulir.

LENKA Cup Prix sendiri menjadi ajang dimana para pembalap cilik untuk bisa bertarung dengan pembalap seusianya tentunya dengan pacuan pocket bike. Banyak sekali pembalap Indonesia berprestasi baik nasional maupun internasional yang waktu kecil mengikuti gelaran ini.

NHKhelm

Menurut Setiawan Tjendraputra, selaku Direktur LENKA Indonesia, LENKA Cup Prix 2024 akan digelar sebanyak 4 putaran. Gelaran tersebut akan dimulai setelah lebaran tahun ini. LENKA sendiri akan berkolaborasi dengan Shaquille.

“Kita akan kembali menggelar balap LENKA Cup Prix dan berkolaborasi dengan Shaquille di tahun ini. Jadi nama eventnya LENKA Shaquille Cup Prix. Ini agar para pembalap cilik bisa mempunyai wadah lagi mas,” ungkap Setiawan Tjendraputra.

Gelaran LENKA Shaquille Cup Prix 2024 sendiri direncanakan akan digelar setelah lebaran. “Event LENKA akan digelar setelah lebaran, kemungkinan 4 seri,” tambah bos Setiawan.

Menariknya, sebelum series LENKA Shaquille Cup Prix 2024, LENKA juga akan menggelar balapan saat bulan ramadhan. LENKA akan berkolaborasi dengan rider cilik Shaquille.

“Sebelum event LENKA MiniGP Cup Prix, kami juga akan menggelar balapan di bulan ramadhan dengan tajuk LENKA Shaquille Ngabuburace. Jika tidak ada halangan, kami akan gelar pada hari Sabtu 16 Maret di PTC Pulogadung mas,” terang Setiawan Tjendraputra. Ayo adek-adek, siapkan diri kalian. (**)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakBersemangat Hadapi Musim Ini, Nih Komentar 5 Rider Yamaha Racing Indonesia 2024
Artikulli tjetërHasil Juara Melayu Cup Race 2024 Ronde 1 di Siak, Riau
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013