Para Pembalap Indonesia Tampil Maksimal di FP Hari Pertama ARRC Jepang 2018, Berikut Hasilnya

Para Pembalap Indonesia Tampil Maksimal di FP Hari Pertama ARRC Jepang 2018, Berikut Hasilnya
Aksi Rheza Danica, mampu tercepat pada tiga sesi FP hari pertama | Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Penampilan para pembalap Indonesia pada gelaran 2018 Asia Road Racing Championship (ARRC) Rd 3 yang berlangsung di sirkuit Suzuka International Circuit, Japan hari pertama (1/6) begitu baik.

Tidak hanya pada satu kelas saja, namun para pembalap Indonesia mampu menunjukan taringnya pada tiga kelas utama sekaligus yaitu kelas Underbone (UB) 150, kelas Asia Production (AP) 250 dan Supersport (SS) 600.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada kelas UB150, Wahyu Aji dari tim Yamaha Racing Indonesia mampu tercepat pada sesi FP1, sementara itu Gupita Kresna dari tim Yamaha SND Factory ketiga pada sesi tersebut. Sayangnya pada sesi FP2, para pembalap Indonesia tidak berada pada posisi tiga besar.

Syahrul Amin dari tim Yamaha SND factory mampu berada di posisi keempat disusul Gupita kelima.

Pada kelas AP250, Rheza Danica Ahrens dari tim AHRT mampu tercepat pada tiga sesi FP yang berlangsung hari ini. Sementara itu, AM Fadly dari tim Manual Tech KYT Kawasaki mampu kedua tercepat kombinasi pada tiga sesi ini.

“Pada sesi latihan hari ini saya mencoba belajar dari balapan tahun lalu,”ujar Rheza Danica yang aslinya dari Kaliurang, Sleman Yogyakarta ini.

Sementara itu, pada kelas utama SS600, H. Yudhistira mampu tampil menawan. Pembalap asal Kalimantan Selatan dari tim Manual Tech KYT Kawasaki ini mampu kedua pada FP1 dan FP2.

Yuk pantengin hasil FP hari pertama ARRC 2018 Suzuka Jepang dibawah ini. Terus dukung para pembalap Indonesia yah gaes. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD