Klasemen Sementara Kejurnas IRS 2018

Yamaha

BalapMotor.Net – Fitriansyah Kete dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta saat ini menjadi pembalap pemuncak klasemen sementara kelas Sport 250cc Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2018 setelah melewati tiga putaran.

Pada posisi kedua ada Awhin Sanjaya dari AHRT dengan selisih poin yang cukup tipis yaitu hanya berbeda 5 poin saja. Kete mengumpulkan sebanyak 107 poin, sementaa Awhin Sanjaya dengan 102 poin.

Berbeda halnya dengan kelas Kejurnas Sport 250 dimana tiga terbaik pengisi klasemen sementara diisi pembalap Honda, pada kelas Kejurnas Sport 150 dominasi Yamaha sangat Nampak. Posisi 9 besar di klasemen sementara diisi oleh pembalap Yamaha.

Richard R Taroreh dari Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci menjadi pembalap pemuncak klasemen. Seperti yang sudah diberitakan oleh BalapMotor.Net sebelumnya bahwa Richard tinggal selangkah lagi jadi juara nasional di kelas ini, baca Disini.

Pada posisi kedua sendiri diisi oleh rekan setim dari Richard Taroreh yaitu Syahrul Amin dengan selisih poin yang cukup jauh. Jika Richard mengumpulkan sebanyak 124 poin, Amin hanya 67 poin dan unggul 7 poin dari Wawan Wello (Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK ROB1 Uma SSS Kate) yang berada di posisi ketiga.

Untuk lebih rincinya mengenai klasemen sementara, silahkan cek Klasemen Sementara Kejurnas IRS 2018   dibawah ini yah gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing