Ilham Fauzan Juarai Race 1 Expert Motoprix Zabaq, Nih Hasilnya!

Aksi Ilham Fauzan | Foto : Lontong Balap

BalapMotor.Net – Ilham Fauzan akhirnya mampu menjadi jawara pada race 1 Expert ronde ketiga Kejurnas Motoprix Region Sumatera 2022 yang berlangsung di sirkuit Zabaq Nasional Sirkuit , Tanjung Jabung Timur, Jambi(8/10) menyuguhkan pertarungan yang sengit antara Ilham Fauzan dan Dedy saputra.

Pembalap asal Padang yang kini membela tim ARTM Racing Team ini berhasil menguasai jalannya perlombaan di kelas bergengsi ini. start di gird keempat, sebenarnya Ilham tidak langsung memimpin, Ilham berada di rombongan 5 besar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jalannya Race , Ilham yang menunggangi Yamaha MX-King garapan dari Leon Chandra Racetech Performance ini coba terus ikut rombongan depan hingga akhir balapan , Hadir Dedy Saputra yang membela tim Bintang Centula.

Ilham Fauzan, foto : Lontong Balap

Dedy pada akhir balapan bersaing ketat dengan Ilham Fauzan. Dedy mengalami Kesalahan di lap terkahir dapat dimanfaatkan oleh Ilham Fauzan dan berhasil menduduki posisi pertama, lalu Anggi permana berhasil menduduki posisi kedua, sementara itu, pada posisi ketiga di raih Ahmad Vhilly.

“Dari awal lap coba ikut rombongan, Sambil menjaga ritme motor, Dan temperaturnya sudah mulai panas baru saya push, Alhamdulilah bisa menduduki posisi pertama, untuk race besok saya optimis bisa podium lagi mas,”ungkap Ilham Fauzan .

Berikut merupakan hasil race 1 Dari gelaran Motoprix Zabaq 2022.| Halim

GM-helm VND Racing PARD