Herman Bas Tercepat di QTT Expert Motoprix Polman, Nih Hasilnya!

Aksi Herman Bas

BalapMotor.Net Herman Bas berhasil mencetak best time terbaik dalam sesi QTT kelas Expert pada seri Final Kejurnas Motoprix Region D (Sulawesi, Maluku, Papua) 2022 yang digelar di sirkuit Sport Center Polewali Mandar, Sulbar (24/9).

Pembalap yang bernaung di tim Yamaha 757 RT Racetech RCB Proliner AHRS Cargloss ini berhasil mencetak best time 56.359 detik dan unggul tipis akan Anies KS dari tim PRS Faito Racetech Pirelli KYB RCB KYT Ardians YAM.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada posisi ketiga sendiri berhasil diisi oleh Yudi Prayogo dari tim ASR VMK Yamaha Racetech Ipone RCB Proliner KYB Pirelli. Dengan posisi ini, Herman mempunyai kans lebih untuk bisa meraih gelar Juara Region musim 2022.

Rendi Oding tercepat di kelas Novice

Nur Alfath yang merupakan pesaing sengit Herman untuk perebutan Gelar Juara Region sendiri hanya menduduki posisi kelima pada sesi QTT kali ini. Nur Alfath yang membela tim Top-N Racetech Ipone mencetak best time 56.494 detik.

Sementara itu, Rendi Oding dari tim Frica Racing Team berhasil menjadi yang tercepat pada kategori Novice. Lalu M Badly dari K62 Racing Sport tercepat pada kelas Rookie.

Renaldy Junior tercepat di QTT Rookie

GM-helm VND Racing PARD