Hasil Lengkap MotoGP Ceko 2019 Hari Pertama: M1 Quartararo Tercepat!

Hasil Lengkap MotoGP Ceko 2019 Hari Pertama: M1 Quartararo Tercepat!
Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran ke-10 MotoGP 2019 berlangsung di sirkuit Brno, Republik Ceska (2-4 Agustus 2019). Hari Jumat ini sudah melangsungkan dua babak free practice (FP) untuk semua kelas, Moto3, Moto2 dan MotoGP.

Hari pertama sendiri Fabio Quartararo sukses mencatatkan waktu tercepat di kelas tertinggi MotoGP. Pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut torehkan waktu 1’55,802 detik. Hal itu ia lakukan di FP 2.

Pada FP 1 MotoGP sendiri Ducati Dovizioso berhak atas raihan terbaik. Sementara Marc Marquez dalam dua sesi yang telah berlangsung konsisten di posisi kedua. Valentino Rossi yang dirumorkan akan segera pensiun mampu memangkas waktu dari FP1 ke FP2.

Di kategori Moto2, Tetsuka Nagashima memberi kejutan pada FP1 dengan keluar sebagai yang tercepat. Di kelas Moto2 ini, wakil Indonesia yaitu Dimas Ekky Pratama masih belum melawan. Bahkan FP2 Dimas harus absen.

Pada Moto3 pembalap asal Argentina yakni Gabriel Rodrigo terus konsisten dibarisan depan dan jadi yang tercepat di hari pertama ini. | Yugo

Berikut Hasil FP1 & FP2 MotoGP Rep. Ceska 2019:

SSS Racing GM-helm