FU 200 PT Nitra Pecah Telor 7.1 Detik di Drag Bike Padang, Berikut Hasil Juaranya

Penampakan FU200 PT Nitra Racing Team || Foto : Fajar Fotografi

BalapMotor.Net – Gelaran Revrian WF Drag Bike 201M yang berlangsung pada akhir pekan kemarin di sirkuit N.P. Lanud Sutan Sjahrir, Padang ( 21/3), tim PT.Nitra Feat Putrajaya Chrome Sport855 JRM JKT Mimaki Racing sikat 2 podium di kelas bebek 4T TU 200cc 1 dan 5 lewat Jhonz Sakera dan Ramadhan Ivo.

Tidak tanggung-tanggung Jhonz Sakera sang juara mampu menorehkan time 7.158 detik . Kali ini kuda besi bercorak hitam mampu mengalahkan pesaingnya. Catatan waktunya juga cukup fantastis untuk FU 200 rekor terbaru untuk tim PT.Nitra Feat Putrajaya Chrome Sport855 Jrm Jkt Mimaki Racing, tidak cuman menorehkan di kelas bebek 4T TU 200CC , Jhon Sakera mampu juara umum 3.

SSS Racing

“Alhamdulilah mas,untuk motor gak ada kendalanya dari awal start sampai finish,” ujar Jhon Sakera yang aslinya dari Pulau Madura ini.

Dengan torehan rekor tersebut, Danie selaku menejer Team mengungkapkan bahwa dirinya sendiri bangga kuda besinya bisa mendominasi dikelas bebek 4T TU 200cc. “Alhamdulilah mas, FU 200 bisa bermain maksimal dengan riset terbaru, yang sebelumnya di angka 7,3 mas , untuk perubahanya hanya di segi rasio dan noken, untuk gas buang menghandalkan JRM dan salah juga ikut mensupport team mas, untuk next event bisa lebih tajam lagi torehan waktunya,” ungkap Danie.

Buat yang penasaran dengan hasil dari gelaran WF Drag Bike Padang, langsung saja cek hasil juaraya di bawah ini. | Halim

GM-helm PARD