FP 1 MOTOGP VALENCIA : MARQUEZ, LORENZO, PEDROSA,SMITH DAN ROSSI

GM-helm

Balap-Motor.com   Sesi awal seri final MotoGP 2013 Valencia baru saja dimulai dengan babak latihan bebas pertama atau FP1. Duel Marc Marquez vs Jorge Lorenzo yang sedang panas-panasnya memperebutkan titel juara dunia di sesi ini juga sudah mulai menunjukan pertarunganya.

Marc Marquez berhasil jadi yang tercepat di sesi ini di susul oleh Jorge Lorenzo dan rekan setim Marquez, Dani Pedrosa. Sejak awal sampai akhir Mereka bergantian menjadi yang tercepat bahkan Valentino Rossi juga sempat menjadi yang tercepat, namun harus digeser lagi. Yang dahsyat kali ini adalah pembalap dari tim Monster Energy Yamaha Tech 3 yaitu Bradley Smith dia mampu menjadi tercepat keempat di sesi ini meski gap dengan marquez lumayan jauh tapi sudah bagus karena mampu lebih cepat dari sang Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi.

Melihat dari hasil FP1 ini sudah sangat terlihat bahwa mereka bertiga, yaitu Marquez, Lorenzo dan Pedrosa sedang bersaing dan lihat saja gap waktu diantara mereka tipis bro, jadi besok rame nih. Luvo



SSS Racing