Final ARRC 2019 (UB150): Yamaha YY Pang Juara, Icat & Wello Podium!

Final ARRC 2019 (UB150): Yamaha YY Pang Juara, Icat & Wello Podium!
Foto: TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net – Race 2 Underbone (UB150) dalam putaran final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang berlangsung di sirkuit Chang Buriram, Thailand menyajikan pertempuran yang begitu ketat.

Drama pun terjadi sepanjang balapan. Sejak awal, duel seru sudah mewarnai jalannya balap bebek ini. Alhasil, beberapa pembalap pun harus tumbang.

Namun begitu, rombongan depan tetap berlangsung seru hingga akhir. Mereka bertempur habis-habisan di ronde pamungkas. Terlebih untuk beberapa pembalap masih merebutkan gelar juara umum.

Sayang, Aldy Satya yang masih punya peluang harus terjatuh. Selain Aldy, 4 pembalap lainnya yang masih berpeluang juara umum UB150 pun mengalami insiden yang sama hingga trouble engine.

Terlepas dari itu, Race 2 kali berhasil diraih pembalap Malaysia atas nama Md. Izzat Zaidi (RCB Accentwire Yamaha YYPang Racing Team). Sementara podium 2 dan 3 sukses diraih pembalap Indonesia.

Kali ini Richard Taroreh (Proliner 549 Kaboci RT) dan Wawan Wello (SND Factory). Dua pembalap yang di Race 1 gagal finis ini berhasil memenangi duel sengit di tikungan terakhir last lap.  | Yugo

GM-helm SSS Racing