ARRC Sentul 2018: Gebrakan Pembalap Indonesia di Practice 1

ARRC Sentul 2018

BalapMotor.Net – Putaran ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 berlangsung di sirkuit Sentul, Indonesia (12-14 Oktober). Sebagai pembalap tuan rumah, rider-rider merah putih langsung memberi gebrakan di practice 1 (Jumat pagi).

Pada kelas Underbone (UB150) memang masih dikuasai duo MX-King dari tim Uma Racing Yamaha Maju Motor Asia Team. Md Akid Aziz berhasil torehkan waktu terbaik 1:50.599 detik. Sementara wakil merah putih menempatkan Gupita Kresna sebagai yang tercepat dengan berada di posisi ke-5.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berbeda pada kelas Asia Production (AP250) dimana pembalap Indoensia benar-benar mendominasi. Tiga besar milik andalan AHRT, Topan ke-4 dan Anupab Sarmoon (Thailand) di posisi ke-5. Sementara posisi ke-6 hingga 10 milik rider Indonesia.

Nah, kejutan juga terjadi pada kelas kategori tertinggi Supersport (SS600). Di kelas ini practice 1 berhasil dikuasai seluruh rider merah putih. Andi Gilang pertama, Ahmad Yudhistira kedua dan Irfan Ardiansyah melengkapinya dengan tercepat ketiga. | Yugo

Hasil Practice 1 ARRC Sentul 2018:

APRILIA GM-helm VND Racing PARD