Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Akan Digelar di Jungle Land Sentul Weekend Ini

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (1-2/10), Yamaha Indonesia dalam hal ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuat sejarah yaitu dengan menggelar kompetisi enduro untuk pertama kalinya.

Gelaran bertajuk Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini akan digelar di Kawasan Hambalang Jungle Land, Bogor. Acara ini sendiri akan mempertandingkan para penunggang Yamaha WR155R dengan kategori Advance serta Komunitas A dan B.

LENKA MiniGP SSS Racing

SHELL bLU CRU Yamaha Enduro Challenge, ajang kompetisi ini akan menjadi wadah bagi Profesional dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing untuk menyalurkan hobi, menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membuat mereka semakin Enjoy berkendara dengan Yamaha WR155R dengan dibekali edukasi agar mendapatkan Skill Up berkendara dan tentunya bisa Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya.Ini menjadi kesempatan spesial bagi komunitas.

Untuk kategori Advance sendiri akan menempuh track dengan panjang 14 km dengan berbagai tantangan yang pastinya memacu adrenaline para peserta. Sementara itu, untuk kategori Community A panjang tracknya adalah 11 km dan Community B panjang tracknya 8 km saja.

Tracknya sendiri akan melawati jalur perbuktitan, sungai serta hutan dan ini akan menjadi tantangan tersendiri. Lanjut lagi sudah disediakan juga 5 area check poin yang juga dilengkapi dengan tim paramedis, rescue car dan resceu team, marshal, helper dan moving helper dengan persiapan keselamatan yang cukup untuk semua peserta.

Pastinya, para penggemar enduro trail ini akan merasakan gelaran Enduro yang berkualitas, ya tau sendiri kalau pabrikan bikin gelaran balap seperti apa kan hehehe.

“Saya sangat senang mengumumkan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 menjadi kompetisi baru bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia. Diperuntukan bagi bLU cRU Private Racer dan bLU cRU Pro Racer yang akan merasakan sensasi dan pengalaman spesial dari sebuah gelaran kompetisi yang sangat berkualitas,” ungkap Minoru Morimoto selaku Presdir dan CEO PT YIMM.

GM-helm VND Racing PARD