Putaran 2 ATP Series Super Grasstrack 2022 Digelar di Sirkuit Agung Jaya Bandar Sribawono, Lampung Timur (15-16 Oktober)

BalapMotor.Net – Event garuk tanah (grasstrack) paling bergengsi di Lampung, ATP Series Super Grasstrack putaran ke-2 musim 2022 siap digelar. Kali ini disirkuit Agung Jaya desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur akan menjadi saksi pertempuran rider garuk tanah terbaik Lampung dan sekitarnya.

Acara sendiri akan berlangsung akhir pekan depan, tepatnya pada tanggal 15-16 Oktober 2022. Ini merupakan putaran ke-2 dari total 3 putaran yang akan gelar oleh ATP Motor Club. Perebutan poin disetiap seri tentunya bakalan menarik untuk disimak oleh balap mania.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita Sudah siap untuk menggelar putaran ke ke-2. Pada seri ini juga kita sediakan hadiah untuk juara umum di 3 kategori, diantaranya Senior, Junior dan Pemula. 5 juta untuk Senior, 3 juta untuk Pemula, 1 juta untuk Pemula U-17, dan 1 juta untuk juara umum kelas RBT.,” ungkap Mulyadi alias Ledenk selaku dari pihak pelaksana.

Lalu persiapan apa saja yang sudah dilakukan oleh penyelenggara? Mengingat ATP Series Super Grasstrack ini adalah salah satu balapan yang paling banyak diminati oleh tim lokal Lampung dan sekitarnya. Selain itu, Lampung Timur tidak pernah sepi akan dunia balap garuk tanah ini, penulis pastikan antusiasnya bakalan sangat meriah.

“Untuk sirkuitnya sendiri ini baru mas, bisa dikatakan perawan hahaha. Lokasinya juga sangat strategis yang berada dilintas jalan Lampung Timur, jadi buat para tim dan penonton bakalan mudah untuk akses menuju ke sirkuit.” tambah Mulyadi kepada penulis.

Menariknya lagi, Beberapa nama pembalap Senior Lampung telah memastikan dirinya akan hadir meramaikan perhelatan balap garuk tanah yang paling bergengsi di Lampung ini. Seperti, Toying Sana Sini, Wicak Sambera, Sanip SS, Aris Merdeka dan masih banyak lainya.

So, siapkan dari sekarang ya. Jangan sampai ketinggalan gaes.. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD