Lembah Tirta Barata Grasstrack Lampung Timur Berlangsung Meriah! Nih Peraih Juara Umumnya

BalapMotor.Net – Kejuaraan Lembah Tirta Barata Grasstrack Championship Lampung Timur 3-4 September 2022 telah usai digelar dan berjalan dengan amat lancar. Antusias penonton yang datang di sirkuit Lembah Tirta Barata Desa Margototo, Metro Kibang, Lampung Timur, Provinsi Lampung juga luar biasa.

Gelaran ini sendiri merupakan agenda balap garuk yang digagas oleh sekelompok pemuda dan tokoh desa Margototo bersama anggota Pramuka KWARCAB Lampung Timur. Bahkan sirkuit ini juga langsung di resmikan oleh Bupati Lampung Timur.

Mulyani Adi Saputra
LENKA MiniGP SSS Racing

“Atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa, kita resmikan sirkuit Lembah Tirta Barata mas, yang tepatnya berada di Bumi perkemahan Kwartir cabang Lampung Timur di desa Margototo, Metro Kibang. Alhamdulillah antusias dari peserta dan penonton yang hadir luar biasa sekali.” ungkap Mulyani Adi Saputra selaku ketua penyelenggara.

Persaingan beberapa pembalap yang hadir juga terlihat sangat ketat untuk merebutkan title 4 Juara Umum. Nah untuk peraih Juara umum Senior disabet oleh Asep PKM (PKM Ayu Skincare Margototo) dengan raihan 139 point, sedangkan untuk kategori Junior diraih Deden KC dari (Bakso Bejo korea Feat Kekar) dengan 100 point dan Adi Roket (ARTNJ Pesawaran) meraih juara umum kategori Pemula dan Lokal Lampung Timur.

Oke deh, selamat ya buat para peraih Juara umum, semoga bisa berprestasi lagi untuk disetiap balapan ya. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD