Crosser 76MX Harimau Sumatera Raih Prestasi Special di Kejurnas Motocross Seri 1 Lamongan

BalapMotor.Net – sukses sukses Nasional (Kejurnas) Motocross IndoMX Championship 2022 telah digelar di Sirkuit Jotosanur Lamongan pada 6-7 Agustus akhir pekan kemarin.

Ajang ini pun menjadi tempat berkumpulnya crosser-crosser terbaik di Indonesia. Mereka datang dari berbagai provinsi, seperti salah satunya dari Sumatera Utara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka diwakili oleh Giovan Dio Hermawan dan Afdal Zikri yang mengibarkan bendera Team 76MX Harimau Sumatera di pentas Nasional. Tak hanya sekedar hadir, mereka berdua pun sukses memberikan prestasi spesial.

Hasil manis keduanya menjadi yang terbaik di masing-masing kelas. Gio juara dan menang point di kelas Special Engine 85cc sementara Afdal sukses memenangkan kelas MX2 Junior B.

“Pencapaian ini memecut semangat kekuatan rider Sumatera di kancah Motocross yang lama menghilang. Hadirnya Gio dan Afdal bersama 76MX Harimau Sumatera diharapkan bisa menumbuhkan bibit-bibit muda pembalap Sumatera yang bisa membanggakan daerahnya,” papar M. Hidayat Batubara selaku pemilik.

Owner Tim M. Hidayat Batubara bersama pembalapnya
GM-helm VND Racing PARD