Sukses dan Meriah! Racing Work Dragbike Dapat Apresiasi dari Bupati Madiun

BalapMotor.Net – Kejuaraan Racing Work Dragbike Championship Bupati Cup Madiun 2022 yang berlangsung di sirkuit non permanen Jl .MT Haryono Alun-alun Caruban akhir pekan kemarin tersaji dengan meriah.

Acara yang diprakarsai oleh AE Indonesia tersebut berlangsung dengan sukses. Deretan pembalap top tanah air dari berbagai daerah terpantau hadir. Mereka bertarung dengan sportivitas tinggi demi meraih prestasi dan hadiah yang menggiurkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dalam kegiatan ini, turut hadir langsung Bupati Madiun H. Ahmad Dawami R. S. S,Sos. Selain menikmati jalannya pertandingan, Beliau juga membuka langsung jalannya balapan dengan di tandai ceremony pelepasan start pebalap.

Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kegiatan positif ini. “Saya himbau kepada seluruh pebalap yang berbakat silahkan tuangkan skill kalian di event resmi seperti ini. Karena semua sudah jelas S.O.P nya serta memiliki izin. Dan selamat untuk pihak penyelenggara karena acara ini telah berjalan lancar dan juga meriah,” ungkapnya.

Event kali ini juga bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Madiun yang Ke-454. Dimana Dragbike merupakan salah satu agenda yang sudah terjadwal diberbagai kegiatan dan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Madiun tersebut.

Terimakasih banyak atas segala bentuk apresiasi dan dukungan dari pihak Pemerintahan Kabupaten Madiun, Kami AE Indonesia juga turut mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Madiun yang Ke-454. Semoga di lain waktu kami bisa kembali dengan event yang lebih baik di Madiun,” jelas Maulana Surindra selaku penyelenggaraan event.

GM-helm VND Racing PARD