Sleep Engine Police Line 2000 SRT Jadi Penantang Serius di Sumatera, Karya Mekanik Lokal Riau!

Penampakan Sleep Engine Police Line 2000

BalapMotor.Net – Pertarungan Bebek 4 Tak 200cc Sleep Engine di Riau terpantau semakin ramai nih gaes. Hal ini terlihat dalam gelaran Riau Drag Bike Championship Piala Bupati Pelalawan 2022 sirkuit NP Jalan Abdul Jalil Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Provinsi Riau, Minggu 16/10. 

Kali ini hadir, sleep engine milik tim Police Line 2000 STRT Kurnia Motor Kingland Satlantas Polres Kampar yang ternyata mampu memberikan perlawanan pada rivalnya. Motor tersebut sendiri merupakan hasil karya mekanik lokal. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Lewat tangan dingin Katon Kilup sebagai sang joki, motor tersebut menorehkan time 7.696 detik,Kali ini kuda besi bercorak biru mampu menempatkan podium kedua di event kemarin.

Tidak hanya itu saja, motor berbasis Jupiter-Z 5TP milik tim Police Line 2000 terpantau juga mendominasi di kelas bebek 4T TU 200cc Sleep Engine di gelaran WF Drag Bike Piala ketua MPR RI sirkuit NP Lanud St Sjahrir, Padang, Sumatera Barat pada hari Sabtu (15/10).

Sleep Engine Police Line 2000 saat tarung di Padang

Motor tersebut berhasil sikat podium 2,4 dan 5 lewat pembalap Indra CK podium 2, Ramadhan Ivo podium 4, dah Katon Kilup podium 5. Jadi pada hari Sabtu, mereka tarung di Padang dan Minggunya tarung di Pelalawan, Riau.

“Saya sangat senang dengan hasil di race padang dan pelalawan, karena mesin baru selesai riset dan langsung dibawa event dengan hasil yang sangat bersaing,”ungkap Eko Tri Saputra selaku manajer tim.

Karya Mekanik Lokal Riau

Mengenai otak dibalik pacuan sleep engine tersebut, ternyata ada nama Hengky dari Kurnia Motor. Henky kali ini juga membeberkan spesifikasi korekan pada motor yang berpenampilan tidak jauh beda dengan pacuan sleep engine Jawa ini.

“Karbu PWK air strike 35mm,pengapian Rextor dibantu kabel setan Maxxiwer, piston 68mm ,magnet STD bubut, gir depan 15 dan belakang 33, lalu untuk knalpot kita pakai Fanterra,” ungkap Hengki kepada penulis. Mampukan motor ini mendominasi pada balapan selanjutnya? Kita tunggu saja. | Halim/Luvo

GM-helm VND Racing PARD