Sikat Jawara 1-2 di Pringsewu Drag Bike 2022, Ada Yang Baru di Jupiter Z Safarindah Racing Palembang?

Penampakan Jupiter Z Safarindah Racing Palembang

BalapMotor.Net – Yamaha Jupiter Z dengan spek Bebek TU 130cc milik tim Safarindah Racing Palembang berhasil menjadi yang tercepat pada gelaran Pringsewu Drag Bile Championship 2022 yang digelar di sirkuit NP Pemkab Pringsewu Lampung pada 27 Maret 2022.

Dari data Hasil, Noka Romano dan Dwi Batank berhasil sikat podium 1 dan 2 dikelas Bebek 4T 130cc TU Open. Noka Romano berhasil catatkan waktu 8.003 detik dan jadi jawara, sedangkan Dwi Batank juga berhasil catatkan waktu 8.095 detik dan menduduki posisi runner up.

LENKA MiniGP SSS Racing

Muhammad Fardillah sang owner sendiri mengaku sebenarnya dia tidak banyak memberi target kepada dua jokinya. “Alhamdulillah mas bisa juara 1 dan 2 di kelas Bebek 4T 130cc TU, kita sebelumnya main lepas saja tanpa membebani pembalap pada setiap kelasnya,” ungkapnya.

Aksi Dwi Batank

Catatan waktu yang lumayan tajam, mengingat belum ada yang bisa menaklukan lintasan trek Pemkab Pringsewu Lampung dibawah 8.0 detik khusus kelas tersebut. Keberhasilan kuda besi dari tim Safarindah Racing Palembang juga nampaknya didukung dengan knalpot Armoni Racing.

Baca Juga : Hasil Juara Pringsewu Drag Bike Championship 27 Maret 2022

Salah satu knalpot asli karya anak lokal Lampung. Knalpot yang digunakan di kuda besi bercorak biru ini ternyata merupakan hasil risetan baru. Hal ini dibocorkan Yudha Armoni selaku owner Armoni Racing.

“Kita memang buat knalpot ini belum lama mas, paleng baru 2 minggu ini, dan kemaren coba riset bareng pak Wi, dan knalpotnya cocok dengan spek motornya, alhamdulillah malah bisa juara 1 dan 2,” ungkap Yudha.

GM-helm VND Racing PARD