Siap Kuasai Drag Bike Sumatera, Policeline 2000 X Safarindah Racing Diperkuat 4 Joki

Penampakan Sleep Engine andalan Police Line 2000

BalapMotor.Net  – Kabar terbaru kali ini datang dari salah satu tim drag bike asal Bangkinang, Riau yaitu Policeline 2000 X Safarindah Racing Team. Tim ini telah membeberkan squad timnya untuk mengarungi musim balap 2023.

Tim yang di komandoi oleh Eko Tri Saputra ini telah resmi menggaet 4 pembalap drag bike terbaik Sumatera yaitu Noka Romano asal Lampung, Imas Prayoga asal Bangka Belitung, Andrian Acil asal Pangkalan Kerinci, dan Nofal Codet asal Lampung. Jadi jokinya tidak hanya dari satu provinsi saja yah gaes.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Fix 4 pembalap sudah dapat dipastikan bergabung, Noka dan Imas akan di turunkan di kelas seeded, sedangkan Andrian Acil dan Nofal akan diturunkan di kelas pemula, dan sudah ada hitam di atas putih alias kontrak,” terang Eko Tri Saputra selaku manajer tim.

Pada musim 2023, Policeline 2000 X Safarindah Racing Team sudah mengagendakan untuk full balap di gelaran SDC (Sumatera Drag Championship), gelaran Rafflesia Drag Bike Championship, dan event Kejurda lainnya khususnya di wilayah Sumatera.

Untuk pacuan sendiri, tim ini akan di backup oleh tiga mekanik sekaligus. Makanya mereka menargetkan bisa jadi yang terbaik dalam event yang diikutinya.

“Untuk target tim pastinya bisa menjadi yang terbaik dan bisa bersaing mas, nah untuk mekanik kita menggandeng Hengki Kurniawan, Yudi belando, Rico septano,” ujar Eko Tri Saputra. Ditunggu kejutannya. |Halim

GM-helm VND Racing PARD