Ratu Sandra Pimpin Poin Wanita IDC, Yuk Kenalan

BalapMotor.Net – Putaran pembuka Kejuaraan balap lurus Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 telah usai digelar di sirkuit Sijago Kebumen, Jawa Tengah (22//5). Dalam event garapan Erdeve Indonesia ini, kelas wanita ternyata ikut dipoinkan.

Ada dua kelas yang masuk poin wanita yaitu Matic 200cc dan bracket 8 detik. Nah, di Kebumen kemarin beberapa lady racer kedapatan hadir. Salah satunya Ratu Sandra asal Serang, Banten. Pembalap cantik ini sukses mendulang poin terbanyak untuk sementara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yup, dia langsung memimpin klasemen dengan 35 poin. Di kelas Matic 200 wanita dia terlempar dari lima besar namun di kelas bracket dia podium runner-up. Bagi yang belum kenal, Ratu Sandra ini belum lama memulai kiprahnya di dunia balap.

Saya mulai ikut event drag tahun 2020 dan waktu itu masih jarang event karena pandemi,” ungkap gadis kelahiran 1 Juli 2003 tersebut. Ratu Sandra yang masih berstatus pelajar ini pun merasa cukup senang dengan hasil balap IDC yang bergengsi ini.

Alhamdulillah puji syukur bisa memimpin poin wanita di seri 1 IDC ini dan semoga bisa konsisten di seri-seri berikutnya,” tambah Ratu Sandra yang membawa nama tim Privater 121. Berbicara targetnya tahun ini, ia ingin tampil meningkat dan berprestasi.

Target saya kedepannya semoga semakin maju, konsisten dan meningkat terus prestasinya dalam dunia balap. Selain itu saya juga berharap meraih juara umum kelas wanita di event ini,” jelas Ratu yang kedapatan dekat dengan dragster Dicky GA. Oke sip!

GM-helm VND Racing PARD