Ninja TU KHS x JRK12 Tercepat di Pertarungan FFA, Noka Cetak 6.8 Detik Sendiri!

BalapMotor.Net – Muncul spek Ninja Tune-up yang bikin heboh pertarungan FFA 250cc pada kejuaraan Pringsewu Drag Bike Championship 2023 yang berlangsung di Pringsewu, Minggu 19 Februari kemarin.

Adalah kuda pacu milik tim KHS JRK12 Koizumi Disframe. Ninja hasil garapan duet mekanik Senja Benjos dan Risky Bibir ini berhasil meraih gelar juara dan podium keempat. Pelakunya Noka Romano dan Jhon PK.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka sukses menakhlukan kuda besi berklir karat ini. Yah, Noka menjadi yang tercepat meraih best time 6,883 detik. Noka menjadi satu-satunya pembalap yang berlari diangkat 6,8. Sementara posisi kedua dan seterusnya di atas 6,9 sekian detik.

“Kalau untuk mesinnya sih kita cuman repair ganti ring piston aja, selebihnya untuk dibagian mesinnya tidak ada yang diganti, dan coba ganti rangkanya aja kemaren h-2 baru rakit-rakit, alhamdulillah motor jadi lebih nyaman dan bisa cetak time lebih tajam dari sebelumnya,” ungkap Rafi Septian selaku owner.

Persaingan di kelas Sport TU ini pun lumayan ramai. Beberapa nama pembalap luar sumatera dan motor garapan mekanik Jawa pun turut hadir dalam gelaran ini. Tentu saja, pacuan ini tidak boleh dianggap remeh dan siap menjadi kuda hitam di event-event selanjutnya. (Budy)

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakYamaha RRS Serbu Mandalika Racing Series Dengan Lima Rider, Siapa Saja?
Artikulli tjetërTak Hanya Superbike, Ducati Juga Terbukti Paling Cepat di World Supersport
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.