Motor Garapan TK2BRT Factory Klaten Kuasai Kelas Bebek 2 Tak TU 130 Bremoro Drag Bike

Penampakan F1ZR Hotel Sanjaya In TK2BRT Factory

BalapMotor.Net – Pada gelaran Bremoro Drag Bike Rookie 2022 yang digelar di Sirkuit Yonif 413 Palur Mojolaban-Sukoharjo, Jateng Minggu (10/4) kemarin, Bebek 2 Tak TU Sleep Engine 130cc ternyata dikuasai oleh motor-motor garapan TK2BRT Factory.

Posisi 1 sampai 4 benar-benar dikuasai oleh motor garapan TK2BRT Factory yang bermarkas di Klaten, Jawa Tengah. Pada posisi pertama diraih oleh Beng-Beng yang kali ini membawa nama tim Hotel Sanjaya In TK2BRT Factory dengan best time 7.603 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lalu pada posisi kedua masih bersama tim Hotel Sanjaya In TK2BRT Factory, kali ini lewat tangan Aji Kelinci dengan time 7.715 detik. Perlu diketahui bahwa untuktim Hotel Sanjaya In TK2BRT Factory disupport penuh oleh Hotel Sanjaya In yang berada di Purworejo, Jawa Tengah.

Lanjut lagi pada posisi ketiga diraih oleh Arya Saputra yang kali ini membawa motor dari tim asal Pelaihari, Kalimantan Selatan yaitu Bintang Borneo Racing Team (BBRT). Arya yang asli Madiun ini mencetak time 7.731 detik.Lalu untuk posisi keempat diraih oleh Arif Ucil yang juga membela tim Hotel Sanjaya In TK2BRT Factory.

Fokus F1ZR Sejak Tahun 2000an

Hasil yang diraih oleh TK2BRT Factory sendiri tentunya merupakan buah dari hasil riset David TK2BRT yang ternyata sudah cukup lama fokus dengan pacuan Yamaha F1ZR baik Drag maupun Road Race. “Saya memang fokus meriset pacuan F1ZR sejak tahun 2000an, nerusin eranya bapak,” ungkap David.

F1ZR tim Bintang Borneo Racing Team (BBRT)

Untuk spek modifikasi sendiri, David membeberkan beberapa part yang digunakan. “Kalau Karbu saya dari Karbu Racing Jogja, lalu knalpot pakai punya C-Duck Muffler, Booster pakai New Cakra Oktan Booster dan rangkanya garapan Disframe Jogja,” terang David yang ternyata stay di Kalsel pada era 2012 sampai 2018 ini.

Tambahan informasi, TK2BRT Factory Klaten juga menerima pemesanan rasio, untuk pemesanan tersebut balap mania bisa langsung kontek ke nomor WA 092153911347 atau langsung datang ke markasnya di Dimoro, Jebungan, Klaten Utara Kabupaten Klaten.

 

David TK2BRT Factory Klaten

GM-helm VND Racing PARD