Matic 200 Golden Boy Ft Imam Racing Jadi King Of Matic 200!  Tiga Kali Main 3 Kali Podium Terhormat

BalapMotor.Net – Matic Tune Up 200cc Golden Boy Feat Imam Racing WBM asal kota Palembang berhasil mencuri perhatian dengan sukses meraih podium pertama pada gelaran yang bertajuk Kapolrestabes Cup Drag Bike 2022 pada tanggal 17-18 Desember kemarin.

Digeber Arya Saputra, Matic bercorak hitam tersebut sukses menjadi rajanya matic 200cc. Catatan waktunya juga lumayan sangat tajam untuk sekelas balap di daerah Sumatera. Arya Saputra berhasil mencatatkan waktu 7.315 detik pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP. Kompleks Jakabaring Sport Center, Palembang, Sumatera Selatan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas matic 200 juara ke-1, catatan waktunya juga konsisten di 7.3 detik, untuk balap di sini time segitu sudah paling mantul, kalau soal karakter motornya mulai dari bawah lembut mas, cuma atasanya lebih cepet dan ada sedikit PR di rangka dan kaki-kakinya sedikit kurang nyaman,” ungkap Arya Saputra saat ditemui oleh reporter.

Ternyata oh ternyata, Yamaha Mio hasil garapan Wahana Baru Bandung tersebut memang masih terus konsisten berada di podium teratas. Beberapa pekan belakangan juga konsisten di jalur juara. Tiga kali turun ievent balapan ke-3 nya selalu di podium teratas.

“Motor ini sendiri baru main 3 kali mas, yang pertama main di Musi Rawas Juara 1 dan 2, setelah itu maen di Lampung juga juara 1 dan 3, nah yang sekarang ini juara 1 dan 3 juga. Motor ini best time 7.302 detik, ya semoga bisa pecah dari angka 7.3 deh mas hehehe.” harap Golden Boy selaku owner tim. | Budy

GM-helm VND Racing PARD