Lagi-Lagi Juara! Jupie 130 Rafaditya Belum Terlawan!

BalapMotor.Net – Untuk kesekian kalinya, pacuan ini mencatatkan dirinya sebagai yang terbaik. Adalah Jupie 130 milik Rafaditya Racing Team FT Afyg Speed Shop Gesrex Gang.

Terbaru dalam ajang balap lurus bertajuk Sumber Production Championship Drag Bike 2022 yang berlangsung di sirkuit NP Brigif, Cimahi Sabtu kemarin (17 September).

LENKA MiniGP SSS Racing

Jupiter Z racikan Imam Suneo dari Kate Montor Maboer tersebut berhasil meraih podium terhormat. Selain kesatu, podium kedua dan kelima juga disikat habis.

Riki Butonk

“Alhamdulillah juara di kelas open bersama Riki Butonk dan dapat beberapa podium lainnya dengan Nanda Kancil serta Sonel Sudrajat,” senyum Rafaditya selaku owner tim. Perlu diketahui juga, setelah pacuan ini bermarkas di Bandung, mereka selalu juara.

Di Kejurda Drag Bike Purwakarta, mereka meraih double winner dengan menjuarai kelas pemula dan open sekaligus. Lanjut di Cicangkal juga mencetak hasil yang sama. Sekarang di Cimahi juara juga direbutnya lagi.

“Ini ketiga kalinya jadi yang terbaik. Tentunya saya sangat bersyukur motor bersama bos baru performanya terus konsisten. Semoga kedepan untuk catatan waktu bisa lebih tajam,” bangga Imam Suneo yang menjadi juru korek awal mesin tersebut. Sipp! Lanjutkan prestasinya.

GM-helm VND Racing PARD