Lagi-Lagi Juara! Jupie 130 Ini Masih Konsisten Diangka 7.8 Detik

BalapMotor.Net – Untuk kesekian kalinya, kuda besi ini membuktikan ketangguhannya sebagai yang terbaik. Pacuan yang di maksud adalah Jupie 130 yang berbenderakan tim Golden Boy X Jawara Racing Palembang.

Nah kali ini dalam ajang balap lurus bertajuk Kapolrestabes Cup Drag Bike 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Kompleks Jakabaring Sport Center, Palembang, Sumatera Selatan 17-18 Desember kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jupiter Z milik Septa tersebut berhasil meraih podium terhormat lewat Arya Saputra. Selain podium pertama, podium ketiga juga diraih oleh Nanang Klowor dan podium kelima juga disikat oleh motor ini lewat Eka boy.

Arya Saputra yang menjadi yang tercepat berhasil catatkan time 7.815 detik. “Kalau untuk motornya enak banget mas, karakternya juga mudah dibawa, intinya tidak perlu waktu yang lama untuk adaptasi dengan motor ini,” ungkap Arya Saputra saat ditemui di padock.

Sejak motor ini dibangun memang selalu berada di jalur juara, coba ingat saja waktu balap di Muara Bungo pada awal tahun 2021 motor ini cetak time 7,7 detik. Jadi ketangguhan kuda besi ini memang masih layak untuk diwaspadai karena catatan waktunya juga masih stabil.

“Motor ini masih stabil mas diangka 7,8 dan kalau pas nyetting malah time 7,7 pakai racebox, ya Alhamdulillah dibalapan kali ini bisa juara lagi, kemaren cuma repair ganti ring piston aja sama prodo kopling,” jelas Golden Boy selaku owner tim Golden Boy X Jawara Racing Palembang. | Budy

GM-helm VND Racing PARD